Masalah Wifi pada Apple TV

Apple TV Memiliki Masalah Pada WiFi

Teknoflas.com – Apple TV Memiliki Masalah Pada WiFi – Baru-baru ini perusahaan Apple telah resmi menginformamsikan kepada toko resmi, reseller maupun AplleCare bahwa ada gangguan atau masalah kecil untuk Apple TV generasi ke-3 yaitu terletak pada wifi yang sering putus saat terkoneksi dengan jaringan.

Masalah Wifi pada Apple TV

Seperti yang kita ketahui pada awal tahun ini Apple diam-diam meluncurkan generasi ke-3 Apple TV. Dengan adanya masalah di sebagian kecil product Apple TV ini pihak Apple kabarnya akan memberikan jaminan atau penggantian unit baru bagi pelanggannya. Berikut ini adalah nomer seri yang akan mendapatkan garansi penggantian unit.

Nomer seri Apple TV

Jika anda sudah mempunyai perangkat Apple TV ini dan mengalami masalah pada wifi anda bisa mengklaim garansi penggantian, garansi ini berlaku sampai 2 tahun dari masa pembelian. Seperti TeknoFlas kutip dari 9to5mac Senin (15/4/2013) bahwa teknisi Apple akan menentukan apakah produk Apple TV yang anda klaim merupakan unit yang sesuai dengan ketentuan atau tidak, jika ya maka anda akan mendapatkan penggantian unit baru.

Baca Juga  Apple Berencana Bakal Meluncurkan Sejumlah Produk Terbarunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *