Mantan artis cilik, Marshanda, lagi-lagi jadi bahan hujatan para netizen tanah air. Kali ini ibu satu anak itu mengumbar postingan perut ratanya di akun sosial Instagram.

Dalam waktu sekejap, postingan Marshanda umbar perut langsung menghiasi lini masa alias timeline para followernya. Bukan panen pujian atas perutnya yang semakin langsing dan rata, ia malah panen cacian.

marshanda umbar perut
Postingan Marshanda umbar perut panen hujatan. (doc/covesia.com)

Di foto tersebut, Caca – panggilan akrab Marshanda – mengenakan baju tank top seksi warna abu-abu, celana pendek warna hitam dan sepatu kets putih. Caca merasa tak risih ketika foto diambil seolah-olah sengaja memamerkan bentuk perutnya yang langsing singset. Itulah sebabnya ia cuma memakai atasan yang menutupi bagian dada ke atas.

Di sebelah Caca, berdiri seorang wanita seksi yang juga mengenakan busana seperti Caca. Wanita tersebut tanpa ragu ikut berpose seksi memamerkan perutnya yang terdapat piercing di bagian pusar. (Baca: Ini Dia Foto Marshanda Pamer Perut Seksi Di Instagram)

“Yeah babe i got yow back,” ketik Caca di caption foto tersebut.

Tak perlu menunggu waktu lama, postingan Marshanda umbar perut langsung dipenuhi komentar pedas para netizen yang ‘sengaja’ mem-follow akunnya. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan atas penampilan baru Caca yang dianggap terlalu buka-bukaan, terlebih di bulan Ramadhan.

“Astagfiruloh semoga dapat hidayah, kita ini orang timur,” tulis akun @risma_bunda_arfan_n_qhaisha

“Lebih suka lihat @marshanda99 mengenakan busana muslim, lebih bercahaya dan adem. Semoga busana itu dipake lagi amin,” tulis @youonenietha

Sementara ada akun lain yang mengeluarkan komentar sinis atas postingan Marshanda umbar perut.

“@marshanda99 makin sok kebaratan, apa lupa minum obat yah. Astagfirullah.” Ketik akun @aprianinurisnaeniHor

Postingan seksi Marshanda pamer perut di Instagram tak hanya panen komentar negatif para netizen tanah air. Rina Fauziah – Ibu Egi John, pacar Caca – mengaku kecewa berat dengan tersebarnya foto tersebut ke masyarakat umum.

“Saya kecewa berat kenapa foto seperti itu harus diposting,” ujar Rina dilansir Teknoflas dari laman Suara.com Selasa (7/7).

Saat pertama kali mengetahui foto itu tersebar, Rina langsung menyuruh Egi agar pacarnya segera dinasehati. “Saya bilang ke Egi biar Marshanda ditegur, jangan suka posting seperti itu,” ungkapnya.

Rina menambahkan, postingan Marshanda umbar perut sama sekali tidak ada manfaatnya. Terlebih lagi foto itu jadi konsumsi khalayak ramai yang sedang menjalani ibadah puasa.