Berapa harga Oppo Joy 3 di pasaran Indonesia? Tak lama lagi ponsel buatan produsen asal Tiongkok itu akan meramaikan pasar smartphone tanah air dan menyasar kelas entry level. Pastinya akan dibanderol dengan harga yang nggak bikin kantong bolong.

Menurut keterangan resmi yang dilansir Teknoflas dari laman Liputan6, Rabu (8/7/2015), smartphone ini dibanderol Rp 1.899.000 dan rencananya akan memasuki pasar di minggu ke-2 bulan Juli 2015.

harga oppo joy 3
Berapa sih harga Oppo Joy 3?

Kehadiran Joy 3 memang sudah lama dinantikan oleh penggemar Oppo, khususnya kalangan entry level yang mencari ponsel handal dengan harga ringan di kantong. Lalu, apa sih yang membuatnya istimewa dibanding pesaing sejenis?

Bodi ponsel tampak begitu menggoda dengan desain compact dan stylish, apalagi dilapisi frame metal solid plus cover belakang super mulus dan halus. Dengan mengusung layar ukuran 4,5 inci, sektor dapur pacu handal dikelasnya yakni prosesor quad-core kecepatan 1,3 Ghz dan memori RAM 1 GB.

Spesifikasi Oppo Joy 3 dilengkapi sejumlah fitur konektivitas, salah satunya yaitu dukungan Dual-SIM 3G yang berjalan di dua jaringan berbeda di waktu bersamaan. Selain itu, ada pula fitur bluetooth tethering.

Harga Oppo Joy 3 didukung pula dengan spesifikasi memadai di sektor kamera dimana pengguna bisa menikmati kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP yang dikombinasikan dengan teknologi Pure Image 2.0.

Pengguna bebas berkreasi mengambil foto dengan sejumlah fitur bawaan atraktif seperti 7 pilihan Colorful Filter, GIF Images, Audio Photo dan Double exposure. Semua hasil foto langsung tersimpan otomatis di memori internal 4GB, bila kapasitas masih dirasa kurang lapang, pengguna bisa menambahkan slot memori eksternal dengan kartu microSD up to 32GB. Ponsel ini bisa diajak seru-seruan berkomunikasi, berfoto ria ataupun menikmati hiburan karena dukungan baterai 2000 mAh.

Demi memuaskan calon pembeli Oppo menghadirkan Joy 3 dalam 2 warna atraktif pilihan yakni abu-abu doff dan putih klasik, masing-masing punya kesan warna yang berbeda-beda. Sementara itu, dimensi smartphone yaitu 132,8 x 66,6 x 9 mm dan bobot ringan 135 gram.

Harga Oppo Joy 3 yang menargetkan kelas entry level, yakni Rp 1.899.000, dirasa tidak terlalu mahal dan mengusung spesifikasi memadai sebanding pesaing sejenis.