Belum reda dengan kemunculan foto pamer perut, video seksi Marshanda kembali membuat heboh follower-nya di sosial media Instagram. Mantan pesinetron cilik itu mengunggah sebuah video seksi yang secara terang-terangan memperlihatkan bagian perutnya.

Di akun instagram resmi miliknya, Caca – panggilan akrab Marshanda –mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang asyik menari. Sebenarnya ini bukan yang pertama kali karena janda beranak satu itu pernah mengunggah foto dan video saat tengah menari.

video seksi marshanda
Postingan video seksi marshanda di Instagram.

Kali ini video yang tersebar di lini masa para follower-nya terasa sangat berbeda, Caca hanya mengenakan tank top abu-abu yang menutup bagian dada, celana pendek hitam dan sepatu kets putih. Busana yang dikenakan Caca sengaja mengumbar perut dan lekuk tubuhnya yang mulai menyusut.

Dalam caption video seksi Marshanda yang diunggah ke Instagram, Caca menuliskan,” “Yayyy!!! Burnnnn baby burn burn burn #twerkingClass #GreatCoachisOneWhoMakesLearningFUN #LovetoDance #LOVETOLOVE.”

Video tersebut seakan ingin pamer kondisi perutnya yang sudah mengecil. Memang, usai melahirkan secara caesar 2 tahun silam, tubuh Marshanda terlihat lebih gemuk, terutama di bagian perut yang tampak lebih besar.

Beberapa bulan yang lalu, tubuh Marshanda masih terlihat besar. Selain perut, lengannya lebih besar, sedangkan pipinya masih chubby. Walaupun sudah menerapkan sejumlah program diet, tubuh Caca masih sulit kembali ke posisi ideal sebelum punya momongan.

Kini Marshanda semakin rajin mengikuti beragam kegiatan yang membakar kalori untuk mengembalikan tubuhnya yang langsing. Dia pun menyibukkan diri dengan mengikuti dance dan Yoga.

Video seksi yang tersebar di Instagram, Marshanda melakukan beragam gerakan menari yang diiringi lagu ‘Twerk It Like Miley’ dari Brandon Beal. Tak perlu waktu lama, sejumlah follower-nya langsung menghujat video tersebut. Mereka mengkritik penampilan seksi Marshanda di video tersebut.

“Nggak puasa yah ca….” tulis akun tesha_sha

“Astagaaaaaaaaaaaa *speechless.” tulis akun elenipita31

Sebelumnya, foto Marshanda pamer perut di Instagram sempat membuat follower-nya terkejut, terlebih foto itu diunggah saat bulan Ramadhan. Alih-alih mendapat pujian karena perutnya yang kembali langsing, netizen pun beramai-ramai menghujatnya.

Kehadiran video seksi Marshanda yang diunggah pada Rabu (8/7/2015) kembali menuai kritikan dan komentar pedas. Banyak yang menyayangkan tindakan ibu muda beranak satu tersebut.