Smartphone canggih tak hanya mengutamakan spesifikasi dan fitur, namun mengandalkan tampilan dan bentuk desain. Faktor tersebut menjadi bahan pertimbangan seseorang sebelum membeli.

Saat ini ada beragam produk smartphone yang mengusung desain atraktif dan unik. Tak hanya berdasarkan pada kenyamanan, material dan bentuk, tetapi mengoleksi beragam varian warna yang menggoda mata para calon pengguna. (Baca: 5 Smartphone Yang Mengusung Desain Terbaik Di 2015)

Smartphone cantik untuk kaum hawa (doc/samsung.com)
Smartphone cantik untuk kaum hawa (doc/samsung.com)

Banyaknya smartphone dengan tiga faktor utama yakni bentuk, desain dan warna menarik telah membuat konsumen bingung memilih. Berikut ini lima smartphone tercantik di dunia berdasarkan ketiga faktor di atas.

Galaxy S6 Edge

Ponsel besutan Samsung yang pantas berada di urutan pertama karena memiliki kemolekan lekuk pinggiran yang begitu menawan dan seksi. Desain menjadi kunci utama memenangi persaingan, terutama frame aluminium yang digabung matte. Seri Galaxy S6 Edge mengadopsi bentuk pill yang menjadi ciri khas Samsung yang mana desain bagian atas dan bawah terlihat rounded. Semua detil sukses menampilkan kesan mewah dan bangga bagi para penggunanya.

G4

Smartphone andalan LG yang popularitasnya tengah menanjak. Selain menawarkan spesifikasi kelas atas, desain material terbuat dari kulit dengan perpaduan warna atraktif. Bahan kulit tetap nyaman saat menggenggam smartphone canggih ini, ternyata kulit itu juga menawarkan kemampuan tahan panas ketika perangkat bekerja berat. Kulit itu berasal dari hewan sapi yang hidup di dataran tinggi 1800 meter di atas permukaan laut.

Desire 820

Apik dan unik, itulah kesan pertama saat melihat smartphone besutan HTC. Desain yang tegas dengan casing glossy dan pinggiran berwarna manis. Ponsel ini hadir dalam beragam warna pastel gaul yang bikin gaya penampilan semakin keren.

Vibe X2 Pro

Lenovo tak hanya menawarkan spesifikasi canggih, namun gaya dengan beragam warna-warni segar, bodi rectangular yang dibalut magnesium aluminium alloy frame dengan ketebalan bodi 6.95 mm. Vibe X2 Pro punya tampilan depan-belakang yang terlihat elegan dan mulus.

Kyocera Miraie

Mungkin nama ponsel ini terdengar asing di telinga, ini adalah smartphone bekel asal Jepang yang mengusung tampilan segar dan warna berani. Awalnya smartphone ini ditujukan untuk anak-anak, namun banyak orang dewasa yang memakainya. Bentuk yang tipis dan ringkas membuatnya nyaman digenggam, apalagi hadir dengan tiga warna imut seperti Citrus White, Meteor Blue dan Pink Soda.