032726600_1426165459-Jessica_Iskandar-11

Teknoflas.com – Momen Lebaran juga akan dimanfaatkan Jessica Iskandar untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Demi mewujudkan hal itu, artis berusia 27 tahun ini pun menolak tawaran pekerjaan di Hari Raya Idul Fitri.

“(Lebaran) pokoknya libur kerja,” tegas Jessica Iskandar dengan gayanya, saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Sudah menjadi tradisi di keluarga besarnya jika Lebaran dihabiskan untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama sanak saudara. Tak heran, Jessica Iskandar merasa momen berkumpul bersama keluarga saat Lebaran sebagai hal tak ternilai.

“Kalau Jessica sih memang nggak Lebaran, tapi ikut merayakan. Karena kan banyak juga keluarga yang Muslim. Biasanya sih ikut kumpul saja,” tutur ibu satu anak ini.

Tak hanya menjadikan Lebaran sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga, bintang film Dealova ini juga berencana untuk berlibur bersama anaknya, El Barack Alexander.

“Pengin sih kalau dapat tiket, ke Hong Kong ngajak Baby El. Soalnya El belum pernah ke Hong Kong,” tutup Jessica Iskandar.