110426tommy-logo

Teknoflas.com –¬† artis dan bintang sinetron Tommy Kurniawan menjadi anggota dari Tim Transisi Kemenpora. Tommy mengaku ingin mencoba hal baru dalam dunia olahraga meskipun belum memiliki cukup pengalaman.

“Saya sekarang di tim transisi sebagai pokja (pokok kerja), yang mengatur jalannya turnamen,” kata Tommy kepadaLiputan6.com ketika dihubungi via telepon, Kamis (9/7/2015) petang.

Lantas, jika sibuk berada di tim transisi tersebut, apakah Tommy akan meninggalkan dunia hiburan Indonesia? “Nggak dong. Saya masih tetap (bekerja di dunia hiburan) namun hanya mengurangi porsinya saja. Saya nggak ngambil yang kontrak panjang. Hanya yang seperti bintang tamu dan FTV yang bisa kelar dua hari,” aku Tommy.

Awalnya, pria 30 tahun tersebut mengaku menerima telepon oleh pihak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk berkontribusi. “Saya tanya soal tujuan dan program kerjanya dulu. Lalu saya pikir kenapa nggak. Kan teman-teman saya juga banyak yang mengurus bidang olahraga. Saya ingin coba,” ¬†tambahnya.

Lebih jauh, runner-up Top Model Cardinal 2000 tersebut menjelaskan jika ia sangat peduli dengan generasi pemuda dan olahraga yang berkembang di Tanah Air. Alasan inilah yang kemudian memotivasi dirinya untuk terlibat langsung menangani tim transisi untuk membenahi permasalahan sepak bola Indonesia.

Tim transisi bentukan Menpora dibuat untuk mengelola sepakbola Indonesia sementara waktu selama masa pembekuan PSSI. Segala bentuk kegiatan PSSI di bawah kepengurusan baru dianggap ilegal saat ini.