ram-4gb

Teknoflas.com – Tanggal 27 Juli mendatang menjadi momen peluncuran resmi smartphone Oneplus 2. Dan meski belum secara resmi diperkenalkan, spesifikasi ponsel ini sudah bermunculan. Bahkan kabar terbaru mengungkapkan kalau smartphone ini akan hadir dengan RAM LPDDR4 berkapasitas 4GB.

Pihak OnePlus sendiri yang mengungkapkan keberadaan RAM LPDDR4 4GB pada ponsel terbarunya itu. Mereka juga mengungkapkan kalau LPDDR4 mempunyai bandwidth yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan LPDDR3. Tak hanya itu, LPDDR4 juga punya konsumsi energi lebih rendah.

Sebagai tambahan, kisaran harga dari ponsel ini juga diungkapkan oleh CEO OnePlus Pete Lau. Pete mengatakan kalau smartphone tersebut bakal dijual dengan harga tak kurang dari 450 USD. Sayangnya, Pete tidak menjelaskan harga tersebut apakah berlaku untuk versi 32GB atau 64GB.

Kabar mengenai penggunaan RAM LPDDR4 4GB ini pun semakin melengkapi spesifikasi OnePlus 2 yang telah diungkapkan ke publik. Sebelumnya, OnePlus juga telah mengatakan kalau smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810 serta konektor USB Tipe C.