Saat ini pasar smartphone di Indonesia semakin memanas sejak kehadiran beragam jenis produk anyar yang mengusung spesifikasi dan harga bervariasi. Banyak cara dilakukan vendor demi menarik perhatian agar diterima oleh masyarakat. Begitu pula dengan Meizu, pabrikan ponsel asal China yang segera ikut meramaikan pasar.

Demi memuluskan langkahnya menjangkau seluruh konsumen dari Sabang sampai Marauke, Meizu dikabarkan segera menjalin kerjasama eksklusif dengan salah satu situs jual beli online terpercaya di Indonesia, yaitu Lazada.

Meizu
Logo Meizu

Nantinya, semua smartphone anyar keluaran Meizu akan dipasarkan langsung oleh Lazada Indonesia. Bagi yang ingin membeli smartphone baru pasca Hari Raya Lebaran, diharapkan mau bersabar hingga pergantian bulan nanti karena launching perdana Meizu pada awal Agustus 2015.

Meizu tak hanya menawarkan smartphone dengan spesifikasi keren kepada konsumen Indonesia, namun mengusung harga yang nggak bikin kantong bolong dan kurang dari 2 juta rupiah. Harga tersebut cukup terjangkau mengingat produk smartphone pabrikan asal China ini mengincar entry-level atau tingkat pemula.

Selain mengusung harga dan spesifikasi yang menggoda, Meizu turut menyertakan sejumlah fitur pendukung yang sudah terbukti kualitasnya. Dengan begitu, pengguna semakin mudah mengoperasikan ponsel pintar ini meskipun tergolong baru dengan sistem operasi Android.

Meizu MX3, Smartphone Berprosesor Exynos 5 Octa dan Memori 128GB

Adapun salah satu fitur unggulan Meizu yaitu layar Full HD yang sanggup menghasilkan gambar tajam berkualitas tinggi di depan mata. Tak hanya itu saja, kehadiran fitur ini bakal memudahkan pengguna untuk memainkan game HD yang terkenal dengan grafis 3D super keren.

Meizu tak takut bersaing dengan sejumlah pabrikan asal China yang sudah lebih dahulu memperoleh nama di pasar Indonesia. Bahkan mereka yakin dapat menembus dan mendapat tempat spesial di tengah-tengah masyarakat, apalagi menawarkan produk dengan spesifikasi jempolan dan harga ramah di kantong.

Sadar akan persaingan yang begitu ketat, Meizu tentu ingin memberikan yang terbaik sehingga mendapat tanggapan positif dari konsumen se-tanah air. Hal tersebut diharapkan mampu mengangkat citra dan popularitas.

Menjalin kerjasama dengan Lazada merupakan langkah tepat bagi Meizu untuk memperkenalkan produk unggulannya kepada konsumen se-Indonesia. Sebagai salah satu situs belanja online terpopuler, Lazada sudah berhasil mengorbitkan sejumlah merek di berbagai kategori, termasuk smartphone.

Penasaran dengan kehadiran smartphone canggih buatan Meizu di Indonesia? Tunggu saja tanggal mainnya di bulan Agustus 2015, Lazada kabarnya sudah siap memasarkan sejumlah produk unggulan yang harganya kurang dari 2 juta rupiah.