nama korban kebakaran pt mandom
Para korban kebakaran pt mandom (doc/detik)

Ini Daftar Lengkap Nama Korban Kebakaran PT Mandom Di Bekasi

Siapa saja nama korban kebakaran PT Mandom di Bekasi? Dilansir Teknoflas dari laman Okezone, Sabtu (11/7/2015), sebanyak 62 korban kebakaran, lima diantaranya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Menurut penuturan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, awalnya sebagian besar korban menjalani perawatan di RS Hermina-Tambun selatan, namun dirujuk ke RSCM dan beberapa rumah sakit lainnya mengingat kelengkapan perawatan khusus untuk korban luka bakar serius.

nama korban kebakaran pt mandom
Para korban kebakaran pt mandom (doc/detik)

“Berdasarkan laporan yang kami terima, sebanyak 21 pasien menderita luka bakar serius hingga 70%, dan dirujuk ke rumah sakit lain,” ungkap Tito, usai melihat langsung korban luka bakar di RS Hermina, Jumat (10/7).

Berikut ini daftar lengkap nama korban kebakaran PT Mandom yang sempat menjalani perawatan di RS Hermina Grandwisata, Tambun, Bekasi:

  1. Agustini Wulandari
  2. Anis Setiawati
  3. Anggi lesmana
  4. Arini
  5. Aisyah
  6. Eri wahyuni
  7. Ermi Suprapti
  8. Eko dwi ningsih
  9. Fiki Novita
  10. Fiki
  11. Febriani
  12. Heni Indrarti
  13. Hendianto
  14. Iis Siti Hamdah
  15. Ikwan
  16. Kudsiah
  17. Kumatdi
  18. Lia damayanti
  19. Legiono
  20. Maria Ulfa
  21. Musdalifah
  22. Nurul
  23. Noviana sutrisnawati
  24. Nisawandani
  25. Ningrum
  26. Nurlaela
  27. Rani setiawati
  28. Rosidi
  29. Rustanto
  30. Syafinah
  31. Sumi S
  32. Siti kholifah
  33. Sumini P
  34. Sugeng
  35. Teti Susanti
  36. Titin Aisyah
  37. Wiwi Indriani
  38. Wulandari
  39. Yulianti
  40. Yasmi

Sedangkan nama korban kebakaran PT Mandom yang tewas masih menjalani otopsi dan identifikasi karena kondisi yang sulit dikenali. Sementara korban lainnya ada di sejumlah rumah sakit kawasan Bekasi.

Apa penyebab kebakaran PT Mandom yang terjadi pada Jumat (10/7) pagi? Usai pihak kepolisian melakukan penelusuran, ledakan dari kebocoran tabung gas menjadi dugaan sementara. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kapolres Bekasi Kombes Rickynaldo Chairul di lokasi kejadian pada Jumat (10/7) sore.

Demi mengetahui penyebab pasti peristiwa kebakaran di gedung baru tersebut, Tim Puslabfor sudah dikerahkan oleh pihak kepolisian untuk menyidik dan menganalisa lokasi. Bahkan tim sudah mulai mengumpulkan saksi-saksi untuk mendapat keterangan lengkap.

Baca Juga  Ini Kumpulan Foto Korban Kebakaran PT Mandom Di Bekasi

Pihak kepolisian juga tengah menyelidiki apakah peristiwa ini terkait kelalaian atau hanya kecelakaan akibat tabung gas yang bocor. Sementara itu, daftar nama korban kebakaran PT Mandom yang menjalani perawatan di rumah sakit, biayanya akan ditanggung langsung oleh perusahaan. Saat ini proses penyelidikan terus berlanjut, begitu juga proses identifikasi korban tewas yang sudah sulit dikenali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *