Liga Inggris dihuni banyak pemain dengan karakteristik wajah yang berbeda-beda. Uniknya, ada sejumlah pemain yang berwajah tua meskipun usianya masih tergolong muda. Berikut ini 6 pemain sepakbola berwajah tua yang merumput di Liga Inggris.

6. Diego Costa

Diego Costa

Costa masih berusia 26 tahun saat bergabung ke Chelsea di musim 2014/15. Walaupun usianya tergolong muda, tetapi tampang wajahnya boros dan terlihat seperti pria berusia 40 tahun. Bukan hanya fans yang menganggapnya demikian, rekan setim di Chelsea, Eden Hazard, juga beranggapan sama.

5. Gary Taylor-Fletcher

Gary

Striker Inggris berusia 34 tahun yang memperkuat Leicester City. Usianya memang tak lagi muda, tetapi wajahnya terlihat lebih tua dari pemain sebayanya. Fans menyebut wajah Gary bagaikan pria berusia 40 tahunan, apalagi didukung dengan rambut ubanan dan badan obesitas alias kegemukan.

4. Danny Ings

danny

Salah satu striker muda menjanjikan di Liga Inggris dan Liverpool beruntung bisa mendapatkannya dari Burnley. Pada bulan Juli nanti, Ings akan menginjak usia 23 tahun, tetapi wajahnya sudah tampak lebih tua dan seperti pria berusia 30 tahunan. Wajah dihiasi jenggot tebal dan dahi penuh kerutan membuat banyak orang salah menebak usianya.

3. Charlie Adam

charlie

Gelandang Stoke City ini masih berusia 29 tahun, tetapi sudah bertampang seperti pria yang mendekati usia 40 tahun. Pemain spesialis tendangan bebas dari Skotlandia ini sudah mencetak 17 gol dari 87 pertandingan untuk Stoke City. Tampangnya boleh terlihat tua, tetapi pengalaman di atas lapangan tak perlu diragukan.

2. Jay Spearing

jay

Jebolan akademi muda Liverpool yang disebut punya potensi terpendam untuk menjadi seorang pemain hebat. Namun semua itu seakan sirna dan dia tak mampu berbuat apa-apa di Anfield. Sekarang usianya masih 26 tahun, namun sejumlah orang justru salah mengiranya berusia 30 tahunan apalagi didukung dengan munculnya kerutan di dahi.

1. Steve McNulty

steve

Bek berusia 31 tahun ini memperkuat Luton Town dan dijuluki panggilan ‘Sumo’ karena tubuhnya yang kegemukan. Banyak orang yang mengira usianya sudah di atas 35 tahun, apalagi rambutnya sudah beruban. Meskipun secara fisik terlihat tua, penampilannya di atas lapangan masih jempolan.