012039500_1434694282-cut_mey02

Teknoflas.com – Belakangan ini sering terjadi tragedi pesawat jatuh di Tanah Air. Apalagi, baru-baru ini pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara jatuh di Medan dan memakan banyak korban jiwa.

Meski begitu, hal tersebut tak membuat takut Cut Meyriska untuk menggunakan jalur transportasi udara saat pulang kampung. Rencananya, pada 15 Juli nanti, Cut Meyriska akan mudik menggunakan pesawat ke kampung halaman di Medan.

“Aku sih kun fayakun saja. Takdir itu di tangan Allah, tanpa kita naik pesawat, jalan juga bisa jatuh. Karena memang sudah ajal. Jadi kita nggak perlu takut, yang penting sudah niat, dan niatnya baik,” kata Cut Meyriska di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/7/2015).

Lagipula, ini merupakan kali pertama Cut Meyriska pulang kampung bersama seluruh keluarganya. Maka dari itu, artis 22 tahun ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Aku mudik sampai tanggal 22 (Juli 2015). Aku mudik sama keluarga full. Sudah beberapa tahun nggak pernah kumpul bareng seluruh keluarga. Tahun ini diberikan Allah untuk kumpul sama semuanya,” papar bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini.