Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Olivier Letang, Menyatakan Bahwa Klubnya Siap Untuk Menjual Salvatore Sirigu

1827546466416520780x390

Teknoflas.com – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Olivier Letang, menyatakan bahwa klubnya siap untuk menjual Salvatore Sirigu pada jendela transfer musim panas 2015. 

Posisi Sirigu tengah terancam seiring kedatangan kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. Kiper berusia 25 tahun itu diyakini bakal jadi pilihan Laurent Blanc untuk menjadi penjaga gawang utama.

“Laurent Blanc telah menetapkan hierarki. Keputusan jelas dikomunikasikan kepada para pemain,” ucap Letang.

“Kami ingin menghargai apa yang diraih Sirigu sejak datang pada 2011. Ia belum menginformasikan keputusannya. Namun, jika ia minta dijual karena peluangnya di Piala Eropa (2016) terancam, kami tak akan menghalanginya,” lanjutnya.

Dalam satu bulan terakhir, AS Roma dan Valencia dikaitkan dengan Sirigu. Penuturan Letang bisa jadi sinyal positif untuk kedua klub tersebut.

Hanya saja, tim peminat penjaga gawang berusia 28 tahun itu harus merogoh kocek dalam. Maklum, berdasarkan Transfermarkt, nilai transfer Sirigu mencapai 20 juta euro (sekitar Rp 292,4 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *