Vitalia Sesha ditangkap pihak kepolisian di sebuah kamar Hotel Mercure, kawasan Ancol. Artis dan model seksi majalah pria dewasa itu diamankan petugas saat berpesta narkoba bersama keenam rekan lainnya.

Petugas sudah melakukan tes urin terhadap janda beranak, dan hasilnya dinyatakan positif. Pernyataan itu keluar dari mulut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal, Selasa (14/7) pagi yang menyatakan Vitalia Sesha (VS) positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. Hingga kini pemeriksaan terus diusut bersama enam rekannya.

Vitalia Sesha ditangkap
Vitalia Sesha ditangkap positif narkoba?

Berdasarkan informasi yang dihimpun Teknoflas dari beberapa sumber terpercaya, penangkapan terhadap VS dan keenam rekannya dilaksanakan pada Sabtu (11/7/2015) malam usai menerima laporan masyarakat dan pihak kepolisian Polsek Pademangan, Jakarta Utara, langsung turun menuju lokasi.

Ternyata laporan tersebut memang benar. Petugas menemukan tujuh orang yang tengah asyik menikmati narkoba. Ketika penggebrekan terjadi, Vita sedang bersama rekan-rekannya di kamar tersebut. Petugas pun segera membawa mereka ke Polsek Pademangan untuk menjalani pemeriksaan. (Baca: Artis Seksi Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Gara-Gara Narkoba)

Negatif dari narkoba?

Kabar Vitalia Sesha ditangkap atas kasus narkoba turut disampaikan oleh manajer sang artis, Tini. Ia sudah mendapat kabar langsung dari pengacara Vitalia. “Kata si pengacara, kondisi Vita baik-baik saja. Rencananya malam ini bisa bebas karena terbukti negatif, tidak terbukti memakai barang haram itu,” ungkapnya.

Tini mengaku sudah mendapat kabar langsung dari Vitalia via BlackBerryMesenger (BBM) pada Selasa (14/7/2015) dini hari. “Sekitar jam 2 pagi dia kirim BBM. Katanya dia baik-baik saja,” ungkap Tini.

Meski Vitalia Sesha ditangkap oleh pihak kepolisian, sang artis juga aktif di sosial media. “Saya lihat Vita juga aktif di sosial media, sempat main Path,” tambah Tini tanpa mau merinci aktivitas sang artis tersebut.

Nama Vitalia Sesha sempat menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat Indonesia menyusul penangkapan Ahmad Fathanah, terpidana pencucian uang kuota impor daging sapi di tahun 2011 silam. Ia pun sempat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pemberian hadiah mobil Honda Jazz dari Fathanah.

Karir Vita di panggung hiburan tidak begitu cemerlang, namun namanya sempat digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti pria bahkan terpidana mati gembong narkoba, Freddy Budiman. Dia pun pernah berperan dalam film horor seksi ‘Bidadari Pulau Hantu’ di tahun 2014.