Teknoflas.com – Kabar yang menyebut Vitalia Sesha ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba ternyata memang benar. Artis dan model seksi ini bahkan positif menggunakan ekstasi usai dilakukan tes urin.

Seakan ingin menjawab kabar simpang siur yang berhembus di telinga masyarakat, Vita pun akhirnya buka suara perihal penangkapannya yang dilakukan oleh tim narkoba dari Polsek dan Polres Metro Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7) malam, tepatnya pukul 17.00 WIB.

Pengakuan Vitalia Sesha. Jujur atau bohong? (doc/beranda.co.id)
Pengakuan Vitalia Sesha. Jujur atau bohong? (doc/beranda.co.id)

Kepada rekan-rekan media yang menanti konfirmasinya, ia pun mengaku memakai narkoba atas ajakan dari teman-temannya. Meskipun demikian, janda dua anak ini membantah dirinya sebagai pecandu narkoba kelas berat.

“Saya baru kali ini pakai narkoba,” ucapnya ketika ditemui media di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

Setiap memakai barang haram itu, Vita selalu ditemani dan tak pernah dinikmati sendirian. Selalu ada rekan atau teman yang ikut mendorongnya untuk mencicipi narkoba.

“Selalu ada pengaruh, apalagi ketika sedang ngumpul sama teman-teman. Apalagi usia kami kan masih muda,” terangnya.

Kronologi Vitalia Sesha ditangkap oleh pihak kepolisian berlangsung pada Sabtu (11/7) malam. Pihak kepolisian melakukan penggrebekan di sebuah kamar Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Tujuh orang anak muda tertangkap tangan sedang pesta narkoba.

“Pada hari Sabtu malam tanggal 11 Juli 2015, tepatnya sekitar pukul 17.00 WIB, kami bekerjasama dengan pihak hotel untuk melakukan penyergapan secara rahasia. Kami datang mengetuk dan membuka pintu kamar, lalu mendapati tujuh orang anak muda tengah pesta narkoba, diantaranya yaitu empat cewek dan tiga cowok,” ungkap Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, dilansir Teknoflas dari laman Liputan6.com, Selasa (14/7).

Vitalia Sesha sudah tiga hari mendekam dibalik dinding penjara Polsek Pademangan. Hari ini, Selasa (14/7), dirinya dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani detoksifikasi.

Nama Vitalia Sesha mulai dikenal publik tanah air saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ahmad Fathanah, terpidana kasus pencucian uang kuota impor daging sapi di tahun 2011 silam. Ia pun sempat dipanggil KPK terkait hadiah mobil Honda Jazz dari Fathanah.

Walaupun kerap mondar-mandir di infotainment, karirnya di dunia hiburan tidak begitu cemerlang. Lagu single dan film horor seksi ‘Bidadari Pulau Hantu’ di tahun 2014 tak mampu melambungkan namanya.