Teknoflas.com – Raksasa Italia, AS Roma, terus melibatkan diri di bursa transfer musim panas. Demi memperkuat sektor di lini belakang, sejumlah bek kanan masuk daftar incaran termasuk mengajukan penawaran baru terhadap full back kanan Torino, Bruno Peres.

AS Roma tengah mencari seorang full back berkualitas untuk mengisi sektor kanan mengingat usia Maicon yang sudah tak lagi muda.

Bruno Peres
Bruno Peres (doc/tuttogranata.it)

Giallorossi – julukan AS Roma – pernah mengajukan penawaran terhadap pemain Brazil berusia 25 tahun itu. Pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari, tawaran sebesar 8 juta euro ditolak mentah-mentah oleh Torino.

Kini, klub ibukota Italia yang bermarkas di Stadio Olimpico itu sudah mengontak agen sang pemain dan melayangkan tawaran baru yakni uang tunai senilai 9 juta euro plus pemain asal Kolombia, Carlos Carbonero. Penawaran itu diharapkan dapat meluluhkan hati pemilik Torino, Urbano Cairo.

Seperti diketahui, Granata – julukan Torino – enggan melepas Peres dengan harga murah. Cairo sudah menulis label harga sekitar 13 juta euro bagi klub yang meminati sang pemain.

Dengan adanya penawaran baru, yakni uang tunai plus pemain, diharapkan bos Torino itu mau melepas salah satu aset berharganya ke AS Roma.

Eks pemain Santos FC itu mulai mencuri perhatian sejumlah klub besar usai tampil fenomenal sejak November lalu, tepatnya usai mencetak gol ‘solo run’ fantastis saat laga derby melawan Juventus.

Bruno Peres baru semusim di tanah Italia sejak didatangkan dari Brazil pada bursa transfer musim panas 2014/15. Dalam waktu singkat ia berhasil menjadi bagian dari skuat inti dan menempati posisi tak tergantikan di full back kanan.

Di musim 2014/15, ia tampil 34 dari 38 laga Serie A yang mana berhasil mencetak tiga gol dan menciptakan lima assist untuk rekan setimnya. Pemain kelahiran 1990 ini terikat kontrak kerja bersama Torino hingga Juni 2017.

Selama semusim berkiprah di Serie A, Bruno Peres berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain potensial. Kini, ia dikenal sebagai full back kanan dengan akselerasi dan kecepatan berlari ketika menggiring bola. Selain itu, dia memiliki tendangan keras, terutama di luar kotak penalti lawan.