OhRm2QfFtFYV98KdmldeM_JKbLOXlSe7J18DDk6zPxYQOgmlYFg1QuwgsMwnaj4PoOXlcJy4OUZJu4xMXzjkw77aHrh8rLAhtBI99aXe-YBgdApzdBLF6Nq42cw8IMfcn2dGEldIeHKPWkRDzg=w488-h301-nc

 

Teknoflas.com 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Samsung diharapkan akan merilis Galaxy Note terbaru miliknya. Dan kemungkinan besar, Galaxy Note 5 milik Samsung tersebut bakal menjadi ponsel pertamanya yang hadir dengan RAM berkapasitas sebesar 4GB.

Memang belum ada kepastian mengenai spesifikasi dari ponsel tersebut. Namun berbagai laporan yang beredar di internet telah mengungkapkan rumor spesifikasi dari ponsel tersebut. Dan RAM 4GB cukup masuk akal, terlebih produsen smartphone lain sudah mulai meluncurkan ponsel RAM 4GB.

Galaxy Note 5 ini bahkan dikabarkan menjadi ponsel yang hadir dengan chip Exynos 7422. Chip ini bakal menjadi ePOP single chip yang mengombinasikan antara prosesor octa core 64-bit dengan RAM 4GB, GPU, storage onboard serta modem Shannon 333 LTE dalam satu paket.

Spesifikasi lainnya, handphone ini dikabarkan punya layar berukuran 5,67 inci Super AMOLED dengan resolusi Quad HD. Bagian belakang ponsel ini juga tidak akan memakai bahan kulitas iritasi, melainkan kaca hitam seperti yang dijumpai pada Galaxy S6.

Tak lupa, handphone ini juga mendukung wireless charging dan akan diluncurkan pada ajang IFA 2015mendatang.