-xUTZA7WL30Pe0u_gJgzwDoWxTPL0XgJBCWERW29Qp5GgkyZOgGXyPYT27HC-1JqALAYhiMtE2JTU2l3NvmeSpyJaHfaoaaSS5_ctIP7jh5_=w457-h322-nc

 

 

Teknoflas.com Ega Olivia kembali bermain film layar lebar setelah sempat merampungkan film sebelumnya ‘Promnite’.

Saat ini, film ‘Bungker Mawar Hitam’ merupakan film yang dibintangi oleh Ega, yang membuat beda di film sekarang ini adalah Ega dapat bermain film bersama kekasihnya yaitu Addin Hidayat.

Dikatakan oleh Ega bahwa dirinya sama sekali tak mengalami kesulitan saat harus beradu akting dengan sang pacar, justru dengan kedatangan Addin, ia merasa terbantu karena diketahui bahwa Addin sudah lebih dulu dan lebih berpengalaman dalam dunia hiburan, sehingga dirinya dapat belajar dari Addin.

“Di film ini aku menjadi Selly, anak kuliahan S2 yang kalem, cantik, baik, tapi penakut dan manja banget. Seru karena nanti di sini ada konflik cinta segitiga antara Selly, Dion dan Tiara. Dion diperankan oleh pacar aku,” aku Ega Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

“Kita saling bantu, kebetulan dia kan lebih dulu terjun ke entertain, makin semangat aja,” lanjut dara kelahiran 30 Juni 1994 tersebut.

Adanya cinta segitiga yang dijelaskan Ega tadi memaksa Addin harus beradegan mesra dengan wanita lain. Tapi sepasang kekasih tersebut mengaku profesional dan tidak saling cemburu.

“Di sini kita sama-sama asyik, dia (Ega) nggak cemburu dan aku juga begitu. Justru kita jadi selalu saling dukung dalam karier, saling mengisi dan memotivasi,” beber Addin yang juga pernah bermain di film ‘Thank You Cinta’ tersebut.

Ega dan Addin menjalani syuting filmnya kali ini selama dua belas hari. Rencananya film yang banyak menggunakan lokasi di Bogor itu bakal tayang pada Oktober 2015.