Teknoflas.com – Berita Vitalia Sesha ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba mengejutkan masyarakat tanah air. Belum mereda, muncul pula foto hot Vitalia Sesha di instagram bersama Komisaris Polisi Benny Alamsyah selaku Kapolsek Pademangan.

Foto keduanya diambil saat berada di Mapolsek Pademangan, Jakarta, Selasa (14/7/2015). Menurut pengakuan Kompol Benny Alamsyah, foto tersebut sengaja diambil usai Vitalia menjalani pemeriksaan yang berakhir pukul 11.00 WIB.

foto hot vitalia sesha
Ini dia foto ‘hot’ vitalia sesha bersama seorang polisi di Instagram

Foto bersama itu merupakan permintaan langsung sang model seksi. Menurut Kompol Benny, Vitalia merasa telah dilayani dengan baik selama berada di Mapolsek Pademangan.

“Foto itu cuman sekedar kenang-kenangan saja, gak ada maksud tertentu. Lagian, Vitalia sendiri yang meminta,” ungkap Kompol Benny Alamsyah dilansir Teknoflas dari laman Tribunnews.com, Kamis (16/7).

Dalam foto hot Vitalia Sesha yang tersebar di Instagram, janda beranak dua itu mengenakan kaos bertuliskan TKY. Ia tampak duduk santai berdekatan dengan Kompol Benny. Kemudian dia mengunggah foto bersama itu ke akun instagram miliknya pada Selasa siang sekitar pukul 12.00 WIB.

“Bersama Kapolsek Pademangan Pak Benny , terima kasih yah Pak Benny. Alhamdulillah dilayanin sangat bijak oleh Polsek Pademangan,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Foto tersebut dikategorikan ‘hot’ atau panas bukan lantaran ada unsur seksi ataupun skandal. Namun publik merasa kaget dengan foto tersebut karena anggapan negatif yang ada pada diri Vitalia. Apalagi artis ini sempat tersandung masalah dengan KPK beberapa waktu silam. (Baca: Kronologi Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Gara-Gara Narkoba)

Bantah bukan pengguna

Usai tes urin di Vitalia Kepolisian Sektor Pademangan, Jakarta Utara, Vitalia terbukti memakai narkoba jenis ekstasi. Namun dirinya membantah sebagai pencandu.

“Saya tidak memakainya secara sengaja dan tak terbukti,” ucap sang pemilik nama asli Andi Novitalia tersebut dilansir Teknoflas dari laman Tempo.co, Kamis (16/7).

Menurut pengakuan kuasa hukum, Chris Sam Siwu, sang klien (Vitalia) sempat meminum anggur di tempat karaoke sebelum berangkat menuju Hotel Mercure. “Saat didatangi pihak kepolisian, Vita tidak tahu menahu. Tiba-tiba dia dinyatakan positif narkoba,” ucapnya.

Selain kasus narkoba, foto hot vitalia sesha di instagram turut dikecam netizen dan panen kritikan. Kini, foto-foto saat berada di kantor polisi sudah dihapusnya dan tak ditemukan lagi via akun instagram miliknya.