Teknoflas.com – Kabar Vitalia Sesha ditangkap karena kasus narkoba terus menjadi pusat perhatian netizen Indonesia. Masalah bertambah parah saat koleksi foto Vitalia Sesha di Instagram memperlihatkan dirinya tengah berfoto akrab dengan Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Komisaris Polisi Benny Alamsyah.

Penangkapan dan penetapan sebagai tersangka membuat Vitalia harus berada di balik jeruji besi sejak Sabtu (11/7/2015). Awalnya, pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat terkait pesta narkoba di sebuah kamar Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. (Baca: Kronologi Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Gara-Gara Narkoba)

foto hot vitalia sesha
Foto cantik Vitalia Sesha bersama sahabatnya di Instagram.

Saat terjadi penggrebekan, sang model seksi tengah bersama enam orang temannya, yakni tiga wanita dan tiga pria, total ada tujuh orang berada di dalam kamar. Sebelum tertangkap tangan, aktris yang pernah menjalin hubungan dengan Ahmad Fathanah ini sempat mengunggah foto cantik via akun Instagram miliknya yang bernama vitaliashesya15.

Dalam foto tersebut, Vitalia tengah bersama seorang wanita yang sedang duduk di kursi depan sebuah mobil. Kurang diketahui alasan sang model majalah dewasa ini mengunggah foto tersebut, bahkan tak ada satu kata pun tertulis di caption. Foto tersebut diunggah ke Instagram sekitar pukul 02.00 WIB.

Pihak polisi sudah memastikan janda beranak dua itu positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi usai menjalani tes urin yang langsung dilakukan oleh petugas di lokasi penangkapan. Selain mengamankan Vitalia, pihak kepolisian turut membawa enam rekannya.

“Benar, artis Vitalia Sesha ditangkap Polsek Pademangan di sebuah kamar Hotel Mercure,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal dilansir Teknoflas dari laman Merdeka.com, Kamis (16/7/2015).

Belum reda kasus penangkapan dirinya karena terlibat narkoba, Vitalia kembali menghadirkan masalah baru usai berfoto akrab dengan Komisaris Polisi Benny Alamsyah. (Baca: Foto Vitalia Sesha Bikin Polisi Ini Kena Teguran Keras)

Foto keduanya diambil saat berada di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015). Menurut pengakuan Kompol Benny Alamsyah, foto tersebut sengaja diambil usai Vitalia menjalani pemeriksaan yang berakhir pukul 11.00 WIB.

Kompol Benny menambahkan, foto dengan dirinya merupakan bentukan ungkapan terima kasih usai menerima pelayanan dengan baik selama mendekam di balik jeruji besi mapolsek Pademangan. Sayangnya, foto tersebut mengundang cibiran negatif dari para netizen karena Vitalia ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dan Kompol Benny berstatus sebagai penegak hukum.