Teknoflash.com Suasana lebaran tahun lalu masih terkenang oleh Chan Kelvin saat kebersamaannya bersama sahabat terbaiknua Olga Syahputra. Ya, Olga yang sudah meninggal, tentunya menyisakan kesedihan bagi sahabat sahabat terdekatnya tak terkecuali Chan.

“Ya misalnya kayak hari pertama Lebaran itu gue ke rumah Olga, gue sungkeman sama dia. Baru hari keduanya gue mudik. Itu tahun lalu ya, masih terasa banget,” ucap Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

 

Ada banyak hal yang biasa dilakukan Chand Kelvin ketika bersama Olga Syahputra di hari kemenangan itu. Misalnya saja saat membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada asisten mereka, tepat di malam takbiran.

 

“Kita tuh biasanya punya momen dimana pas Lebaran, Olga suka bagi-bagi THR buat asisten-asistennya. Sekitar jam setengah lima pagi setelah takbiran,” kenang Chand Kelvin.

Akan tetapi dilebaran tahun ini sudah tak ada lagi sosok Olga tang kocak dan ceria itu.

Chand Kelvin pun mengaku, Lebaran tanpa Olga Syahputra terasa sepi.

 

“Yang pasti kalau dibilang sedih iya, cuma di sini kami sebagai teman dan sahabat sudah bisa mengikhlaskan Olga. Tapi pastinya sepi banget yaLebaran nggak ada Olga,” tutupnya.