Teknoflas.com Tak mau ketinggalan dengan artis-artis Tanah Air lainnya artis tampan Aliando Syarif menunjukkan kehangatan keluarganya saat merayakan momen hari raya idul fitri 1436 H hari Jumat ini.

 

Artis sinetron ini mengucapkan minal aidzin walfaidzin bagi pemirsa khususnya bagi para fans setianya. Ali mengaku senang dapat merayakan lebaran bersama keluarga.

Sontak, unggahan Aliando langsung dibalas fansnya. Mereka berbalas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Aliando adalah putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado. Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah.

 

Belum lama ini, Ali mengaku dirinya tak ingin memakai baju baru seperti ketika masa kecil dahulu. Ia mengaku sangat sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan sehingga untuk sekadar membeli baju baru, Ali tak sempat. Tetapi hal itu bukanlah halangan, Ali berniat baju koko lama.

 

ketinggalan dengan artis-artis Tanah Air lainnya, Aliando Syarif juga menunjukkan keluarga tercintanya saat merayakn hari raya idul fitri 1436 H. Ali juga mengucapkan minal aidzin wal faidzin bagi para pemirsa khususnya para fans setianya.

 

Justru Ali juga mengaku bahwa moment kumpul lebaran bersama keluarga akan di jalaninya sembari beristirahat dari lelahnya syuting striping yang ia jalani setiap hari. Ketatnya jadwal syuting membuat dirinya lelah dan sering kurang tidur, maka dari itu dirinya.