Teknoflas.com Microsoft baru saja merilis produk sistem operasi baru mereka yang diberi nama Windows 10. Isunya Windows 10 ini disebut sebut sebagai produk OS terakhir dari Microsoft. Terdapat banyak tambahan fitur baru di OS ini, salah satunya Microsoft menyediakan fitur peta atau maps yang bisa di akses secara offline oleh pengguna Windows 10.

 

Seperti dilansir dari laman News Softpedia, Microsoft telah resmi mengumumkan aplikasi Maps terbarunya, diungkapkan telah hadir dalam toko aplikasi pada OS Windows 10 kembangannya. Aplikasi tersebut diklaim juga akan memiliki banyak fitur baru yang lebih bermanfaat.

 

 

Salah satu fitur yang kuat digadangkan oleh Microsoft dalam aplikasi peta terbarunya, adalah navigasi area yang bisa digunakan secara offline. Selain itu, disebutkan juga bahwa aplikasi Maps kembangannya akan dilindungi dengan password untuk bisa mengaksesnya, sehingga diklaim lebih aman saat diakses menuju ke arah tempat tujuan.

 

Selain fitur dapat digunakan secara offline, Microsoft juga mengklaim bahwa peta yang dikembangkannya telah dibuat dengan wilayah yang cukup detail. Sehingga memungkinkan untuk digunakan dan mengetahui area terpencil suatu wilayah.