Teknoflas.com Smartphone dengan desain yang terkenal ciamik dari Oppo merampungkan smartphone terbarunya lagi. Smartphone pabrikan dari China ini baru saja membuat Oppo Mirror 5 yang di desain dengan menarik.

 

Sekilas, tampilan luar produk smartphone terbaru dari Oppo ini mirip dengan Oppo R1X yang sudah lebih dulu diluncurkan oleh Oppo.

 

Oppo Mirror 5 ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Ponsel ini pun punya ukuran cukup tipis 7,7 milimeter dengan bobot 160 gram. Pada bagian kamera, terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.2 serta mampu merekam video full HD. Selain itu, ponsel ini juga punya kamera sekunder 5MP di bagian depan.

 

 

Oppo membekali ponsel ini dengan software kamera yang memungkinkan pemiliknya untuk membuat video time laps ataupun gambar animasi GIF. Selain itu, ponsel ini juga memungkinkan untuk dipakai merekam video double exposure dengan kedua kameranya.

 

 

Spesifikasi lainnya, ponsel Android Lollipop 5.1 ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 410 dan RAM 2GB. Terdapat baterai 2.420 mAh yang tertempel pada chassisnya.