Teknoflas.com Mendekam dalam penjara akibat kasus korupsi oleh KPK membuat OC Kaligis tidak bisa menghabiskan waktu lebaran bersama kaluarga. Ayah dari artis Velove Vexia ini baru saja di tangkap Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK atas dugaan penyuapan pada hakim.

 

Velove yang sebelumnya sulit dihubungi akhirnya memberanikan diri tuk berbicara pada media. Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan perasaan sedihnya karena tak bisa menghabiskan momen lebaran bersama sang papa. Terlebih lagi, ia dan keluarganya belum boleh menjenguk di rutan.

 

“Pasti sedih ya, lebaran itu momen di mana kumpul keluarga. Keluarga kami kan memang besar, ada yang di luar kota. Jadi moment ini kita manfaatkan untuk kumpul nggak hanya keluarga, tapi orang kantor juga. Momen ini ngebuat kita kehilangan sosok papa,” ujar Veloveketika ditemui di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7).

 

Velove percaya jika papanya sama sekali tak bersalah dalam kasus ini. Saat ini ia hanya berharap supaya bisa segera mengunjungi mantan pengacara Marshanda itu di dalam rutan bersama keluarganya.

 

“Aku ikutin dari berita (kabar penangkapan). Saya percaya papa saya nggak salah, minta doanya dari semua agar masalah ini cepet selesai dengan baik dan saya sama keluarga bisa kunjungin papa di dalam,” sambungnya.

 

Tak cuma Velove, semua keluarga di rumah percaya jika OC Kaligis sama sekali tak bersalah dan diperlakukan tidak adil oleh KPK dalam kasus penyuapan tersebut. “Mungkin lebih ke cobaan ya setiap keluarga pasti menerima cobaan. Tapi kita semua percaya papa nggak bersalah,” pungkas pemeran film CEWEK GOKILini.