Teknoflas.com Deddy Corbuzier dikabarkan akan meninggalkan dunia sulap yang selama ini membesarkan namanya. Sang mentalist ini sepertinya sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan dunia sulap. Alasan Deddy adalah ingin menghabiskan waktu bersama putera semata wayangnya, Azka Corbuzier. Diakui pula oleh Deddy bahwa dirinya juga ingin mencoba banyak keahlian baru yang ia miliki, misalnya dalam hal memasak.

 

“Saya memiliki banyak passion dalam hidup. Sulap hanyalah satu dari mereka. Tahukah anda kalau saya suka memasak?” tutur Deddy dalam pernyataan tertulis di situs pribadinya.

 

Selain memasak, Deddy juga memiliki banyak keahlian lain mulai dari bela diri, hingga akting. Ia bahkan sempat diganjar rekor dunia berkat kemampuannya melempar pisau.

 

“Saya masih punya beberapa (keahlian) untuk disebutkan. Beberapa diantaranya sudah terkubur dan terlupakan. Jadi ini waktunya untuk reuni dengan mimpi saya yang lainnya,” tandas Deddy.

 

 

Diketahui, di luar ketenarannya sebagai pesulap, Deddy juga belakangan dikenal sebagai presenter sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta. Teknik dietnya, Obsessive Corbuzier Diet (OCD), sukses diikuti banyak anak muda dan menjadi salah satu terobosan di dunia kebugaran Tanah Air.