Teknoflas.com – Lazio menutup kompetisi musim 2014/15 dengan catatan prestasi gemilang. Anak asuhan Stefano Pioli berhasil duduk di peringkat ke-3 Serie A dan berhak lolos ke Liga Champions 2015/16. Tak hanya itu saja, mereka pun sukses tampil sebagai finalis Coppa Italia dan berhak melawan Juventus di Piala Super Italia 2015.

Tak lama lagi Lazio akan mengawali babak penyisihan Liga Champions dan tampil di Piala Super Italia. Bek Biancocelesti, Dusan Basta, tampak antusias menatap laga-laga penting dan tak sabar memberikan yang terbaik bagi klub yang bermarkas di Kota Roma tersebut.

Dusan Basta
Dusan Basta Yakin Lazio Kalahkan Juventus.

Saat ditanyai Premium Sport soal laga melawan Juventus, Basta mengaku timnya sudah siap. “Secara mental kami sudah siap tempur, dan bakal memberikan yang terbaik seperti di musim lalu. Sekarang kami punya semua syarat untuk mengukir prestasi,” ucap pemain asal Serbia itu.

“Apakah kami takut melawan Juventus di Piala Super Italia? Juventus itu bisa dikalahkan, tak ada satu pun klub di dunia ini yang tidak bisa dikalahkan.

“Juventus memang tim hebat di Serie A, tetapi kami tak gentar menghadapi mereka. Kami akan coba mengalahkan mereka seperti yang kami lakukan di final Coppa Italia musim lalu,” ucap eks Udinese tersebut.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Calcionews24, selain mengincar gelar Piala Super Italia 2015 ternyata Dusan Basta berharap Lazio bisa lolos dari babak penyisihan Liga Champions.

“Lolos dari babak penyisihan Liga Champions merupakan tujuan utama kami. Itu wajib diraih sebelum kompetisi Serie A 2015/16 dimulai.

“Kami akan bekerja keras seperti di musim lalu dan berharap masuk ke fase grup Liga Champions. Saya berharap tim ini tampil lebih baik daripada sebelumnya dan lihat saja apa yang akan terjadi,” ucap pemain kelahiran 18 Agustus 1984 tersebut.

Dusan Basta merupakan salah satu sosok kunci di lini belakang Lazio meski baru bergabung di musim panas 2014. Dia tampil sebanyak 33 dari 38 laga Serie A 2014/15 dengan catatan 1 gol dan 2 assist. Walaupun usianya tak lagi muda, Pioli masih menyukai gaya permainan bek kanan timnas Serbia ini.