Teknoflas.com – Siapakah pacar Cristiano Ronaldo saat ini? Pertanyaan itu muncul dibenak para fans setianya. Kini bintang timnas Portugal itu tengah membidik calon pacar baru, yakni aktris seksi asal Australia, Margot Robbie.

Seperti diketahui, Ronaldo sekarang ini berstatus sebagai jomblo sejak awal tahun 2015 usai putus dari model asal Rusia, Irina Shayk. Walaupun tak menggandeng seorang wanita pun, pesepakbola berwajah tampan ini kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita cantik nan seksi tetapi tak satu pun dianggap sebagai kekasih.

Ronaldo like foto margot di instagram (doc/eluniversal.com.mx)
Ronaldo like foto margot di instagram (doc/eluniversal.com.mx)

Bila banyak wanita yang mengincar Ronaldo, tampaknya penyerang Real Madrid itu justru mengincar seorang wanita untuk dijadikan kekasih. Siapakah yang berhasil memikatnya? Dia adalah Margot Robbie, aktris cantik berusia 25 tahun asal Australia.

Baru-baru ini, mantan pemain Manchester United itu memberi tanda suka atau ‘like’ pada empat foto Margot di akun resmi Instagram miliknya. Untuk memberi tanda ‘like’, Ronaldo harus berteman atau mem-follow terlebih dahulu dengan aktris bertubuh seksi itu.

Cristiano Ronaldo tentu tak sembarangan mem-follow seseorang di Instagram. Akun resminya hanya mem-follow 37 orang dan salah satunya adalah Margot. Gosip Itulah yang menjadi indikasi bahwa peraih tiga penghargaan Ballon d’Or ini tengah mengincar Margot sebagai calon pacar.

Selama ini masyarakat dunia mengenal Ronaldo sebagai pesepakbola tampan, kaya dan bertubuh atletis. Walaupun mengusung embel-embel ‘playboy’, ternyata ia masih melakukan pendekatan ‘PDKT’ via jejaring sosial layaknya kaum pria pada umumnya. Artinya, tak semua wanita bisa ia taklukkan dengan sekali tunjuk saja.

Ronaldo terpesona keseksian Margot (doc/pedestrian.tv)
Ronaldo terpesona keseksian Margot (doc/pedestrian.tv)

Bisakah Cristiano Ronaldo merebut perhatian Margot? Bila keduanya belum pernah bertemu, kemungkinan untuk ‘jadian’ tergolong mustahil. Namun bintang Portugal itu bisa memanfaatkan popularitasnya untuk menarik perhatian sang pujaan hati.

Akan tetapi, usaha Ronaldo untuk mendekati Margot Robbie bakal menemui banyak hambatan. Kabarnya, wanita berambut pirang ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang sutradara asal Inggris. Sang pacar tentu akan berusaha sekuat tenaga agar wanita pujaannya tak direbut oleh pria lain.

Mungkin saja Cristiano Ronaldo sengaja mem-follow akun instagram Margot Robbie karena terpesona dengan penampilan aktingnya yang berperan sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad.