Teknoflas.com – Harus diakui jika Felipe Anderson punya andil penting dalam kesuksesan Lazio finis di peringkat ke-3 musim 2014/15. Pemain Brazil itu sukses mencuri perhatian dunia dengan gol dan umpan cantik yang membuat klub-klub besar Eropa tergoda untuk meminangnya.

Pada bursa transfer musim panas 2015, beberapa klub besar dari daratan Inggris sudah mengajukan penawaran dan coba membujuk Presiden Lazio agar mau melepas talenta mudanya ini. (Baca: 25 Juta Euro Plus Isla Ditolak Lotito)

Felipe Anderson
Felipe Anderson Siap Hengkang?

Sayangnya, semua tawaran yang datang langsung ditolak. Biancoceleste enggan melepas pemain kuncinya, apalagi musim depan bakal menghadapi kompetisi ketat di Liga Champions, Serie A, Coppa Italia dan tampil di laga final Piala Super Italia pada bulan Agustus 2015.

Rumor kepindahan Felipe Anderson dari Lazio kembali mencuat ke permukaan. Kali ini dipicu oleh keputusan sang pemain untuk berganti agen ke Mino Raiola. Dilansir Teknoflas.com dari laman Tuttosport, Raiola bukan orang baru bagi klub yang bermarkas di Kota Roma tersebut. Dia merupakan agen dari Ricardo Kishna dan sosok kunci yang berhasil meyakinkan Ajax agar mau melepas bintang mudanya ke Lazio.

Ternyata Raiola tak hanya sukses membujuk Kishna, kabarnya ia turut berhasil meyakinkan Felipe Anderson agar mau berpindah agen. Bila kabar ini benar, maka menarik sekali untuk menebak masa depan pemain Brazil kelahiran 1993 tersebut.

Seperti diketahui, Raiola selama ini dikenal sebagai seorang agen bertangan dingin yang sukses mewujudkan transfer pemain dengan harga fantastis seperti Balotelli dan Ibrahimovic.

Sebagai seorang agen berpengalaman, tak sulit bagi Raiola mencari klub yang bersedia mengeluarkan banyak uang demi Felipe Anderson. Apalagi sang pemain tengah diminati sejumlah klub top Eropa.

Menarik sekali menyimak masa depan pemain bernomer tujuh ini. Akankah ia memilih bertahan di Lazio? Sementara ini daftar klub yang sudah mengantri tanda tangan Felipe Anderson yaitu Barcelona, Paris Saint Germain, Chelsea dan Manchester United.