Teknoflas.com Kabar baik dari Indro Warkop. Komedian berusia 57 tahun itu sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit sejak Selasa (21/7/2015) malam setelah sempat dirawat sejak Sejak 18 Juli lalu.

 

Indro Warkop harus masuk Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan karena mengalami dehidrasi. Akibat dehidrasi tersebut, jantung Indro yang mengalami masalah sejak 2005 pun kembali kambuh.

 

 

Namun setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, sahabat almarhum Dono dan Kasino itu pun diperbolehkan tim dokter RS MMC untuk pulang ke rumah.”alhamdulillah hari ini udah jauh lbh enakan dan bisa pulang. untuk smua terima kasih banyak support tweet nya,” begitu cuitan Indri di Twitter pribadinya, @Indro_Warkop, Selasa (21/7/2015) malam.

 

Di Twitter tersebut, pemilik nama lengkap  Indrodjojo Kusumonegoro ini memasang sebuah foto dirinya bersama seorang anak kecil. Di foto tersebut, Indro yang masih terbaring di atas ranjang perawatan, terlihat segar sambil memberi senyuman kepada si bocah kecil.

 

Setelah masuk rumah sakit, Indro pun mengaku mendapatkan hikmah. Bintang film Comic 8 ini baru mengetahui kalau dehidrasi bisa berdampak pada kesehatan jantungnya. Indro yang mengaku jarang minum air putih baru menyadari pentingnya minum air putih yang cukup.