Chika Jessica Dan Dwi Andika Terlihat Menghabiskan Waktu Bersama Di Momen Hari Raya Lebaran

049896800_1437559223-Chika-Jessica-dan-Dwi-Andika-150722
Teknoflas.com –
Meski tak lagi merupakan sepasang kekasih, Chika Jessica dan Dwi Andika terlihat menghabiskan waktu bersama di momen Hari Raya Lebaran tahun ini. Mereka berfoto bersama dengan anggota keluarga yang lain di sebuah kolam renang dan pemandian umum.

Unggahan itu sudah beberapa hari yang lalu, dalam foto itu tampak orang-orang berpose menjulurkan lidahnya beramai-ramai. Tampak Andika berada di barisan paling depan.

“SILATURAHMI CKDK msh tetap terjaga qo #RutinitasSetiapLebaran,” tulis Chika di akun Instagramnya sebagai keterangan foto.

Ya, dari sana juga terlihat hal yang secara terang-terangan diakui wanita yang saat ini sedang dekat dengan Deddy Corbuzier tersebut bahwa berkumpul bersama dalam jalinan silaturahmi dilakukan setiap bulan suci ramadan.

Jika dilihat banyaknya komentar yang ditulis penggemar Chika, mereka mengekspresikan kebahagiaan melihat kebersamaan dua artis Tanah Air itu. Malah banyak yang mendukung keduanya ketika masih bersama.

“Yeeeee…ka @ckjessica sama ka @dwiandikainsta ada lagi.” Yang lain menuliskan soal hubungan Chika dengan Deddy, “idih cicikan ckdk kemana-manalah…aneh kenapa milik om ded…kasihan ka dika.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *