Teknoflas.com – Foto terakhir Iceu Wong sebelum meninggal dunia tengah diburu oleh netizen yang penasaran dengan kondisi penyanyi dangdut berparas cantik ini. Seperti diketahui, ibu satu anak itu menghembuskan nafas terakhir di RS Immanuel Bandung, Rabu (22/7/2015) pagi pukul 04.00 WIB.

Pelantun tembang ‘Pacarku 5 Langkah’ itu selama setahun terakhir harus berjuang melawan kanker payudara yang sudah dalam kondisi parah. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Iceu sempat merayakan Hari Lebaran bersama orang-orang tercinta sebelum dibawa ke RS Immanuel Bandung.

penyebab iceu wong meninggal
Inikah penyebab Iceu Wong meninggal?

Penyebab Iceu Wong meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker payudara stadium lanjut.

“Almarhumah berjuang melawan kanker selama satu tahun terakhir. Dia pun dilarikan ke Rumah Sakit pada Selasa (21/7/2015),” ungkap Kang Haze, manajer Iceu Wong.

foto iceu wong

Iceu Wong akhirnya menyerah pada penyakit kanker yang dideritanya, dia pun meninggalkan suami dan seorang orang anak yang masih kecil. Penyanyi kelahiran di Bandung, 29 Agustus 1984 ini sudah dimakamkan di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2015) siang.

Foto terakhir Iceu Wong sebelum meninggal dunia beredar di dunia maya. Tampak jelas ia terbaring lemas di atas kasur dengan kondisi fisik memprihatikan akibat penyakit kanker payudara stadium lanjut.

Penyanyi bernama asli Sri Muliati ini selalu mengusung penampilan modern saat bernyanyi di atas panggung. Setiap lagu yang dibawanya punya ciri khas kental yakni cengkok Sunda. ‘Pacarku Lima Langkah’ menjadi tembang paling dikenal masyarakat. Lagu tersebut sempat dinyanyikan ulang oleh Shena Malsiana di ajang X Factor Indonesia yang diramu dengan aransemen jazz.

foto iceu wong dirawat

Selain terkenal dengan tembang ‘Pacarku Lima Langkah’, Iceu juga menghasilkan single yang cukup ngehits di telinga masyarakat pecinta dangdut seperti ‘GPL’, ‘Woles Saja’ dan ‘Burung Saya’.

foto path iceu wong

Foto terakhir Iceu Wong sebelum meninggal dunia menjadi kenangan terakhir bagi penggemar musik dangdut. Selain bersuara merdu, ibu satu anak ini memiliki paras cantik nan kalem. Penampilan elegan di atas panggung membuat penonton semakin terbuai dengan alunan nada.

Kini, para penggemar musik dangdut hanya bisa meratapi foto terakhir Iceu Wong sebelum meninggal dunia. Hanya itu kenangan tersisa dari penyanyi kelahiran 29 Agustus 1984 ini.