Teknoflas.com – Musim panas ini akan menjadi penentu nasib masa depan Lucas Biglia. Gelandang Argentina itu segera kembali ke Kota Roma, kemungkinan besar tiba hari Selasa dan mengikuti tes medis pada hari Rabu.

Masa depan Biglia di Lazio masih diselimuti misteri. Kedatangannya minggu depan setelah menikmati liburan tak menjamin dirinya tetap berada di bawah skuad asuhan Pioli. Lucas memang optimis menatap musim baru, entah itu bersama Biancoceleste ataupun klub lain.

Lucas Biglia
Masa Depan Lucas Biglia Masih Buram (doc/uefa.com)

Tare dan Pioli sudah beberapa kali mengontak sang pemain. Biglia merupakan sosok penting di starting eleven Lazio dalam upaya mengejar prestasi membanggakan di musim depan. Akankah dia mau bertahan atau memilih hengkang?

“Klub yang saat ini paling berminat padanya adalah Real Madrid,” ucap agen Biglia, Enzo Montepaone, dilansir Teknoflas.com dari laman TuttoMercatoWeb.

Sang agen juga membeberkan penawaran dari sejumlah klub yang terus-menerus ditolak oleh Lazio. Meskipun demikian, dia tak bisa memastikan masa depan klien-nya, apakah bertahan atau pindah. (Baca: PSG Rela Bayar Mahal Demi Si Jangkar)

“Banyak klub tertarik padanya, dan terus-menerus mengajukan penawan ke Lazio. Entah berapa kali penawaran tersebut ditolak. Pada akhirnya, bakal ada jalan terbaik bagi klub dan sang pemain,” ungkap Montepaone.

Sebelum mengambil keputusan, Biglia dan sang agen segera mengadakan pertemuan dengan pihak direksi Lazio.

“Kami harus berdiskusi dengan Tare dan Lotito. Banyak hal yang harus diklarifikasi seperti target, kontrak, kesempatan dan masih banyak lagi.”

Montepaone menambahkan, pertemuan akan diadakan usai laga final Piala Super Italia.

“Kami akan mengadakan pembicaraan usai final Piala Super Italia,” tutupnya.

Lazio tengah digoda sejumlah klub top Eropa yang rela bayar mahal. Namun pihak direksi juga berencana menawarkan kontrak baru dengan bayaran lebih tinggi dari sebelumnya. Akankah Biglia bertahan atau melanjutkan karir di tempat lain? Semua segera terjawab pada penutupan bursa transfer musim panas 2015.