Teknoflas.com – Lucas Biglia tengah diburu sejumlah klub top Eropa, bahkan Manchester United telah mengajukan penawaran resmi yang merogoh kocek €25 juta.

Sayangnya, penawaran atas gelandang bertahan asal Argentina itu sudah ditolak oleh Lazio. Tim yang bermarkas di Kota Roma enggan melepasnya di bawah kisaran €40 juta. Penetapan harga yang tergolong mahal bakal menyulitkan Van Gaal untuk memperkuat komposisi skuad di lini tengah.

Biglia Dibanderol €40 juta?
Biglia Dibanderol €40 juta?

Sejauh ini, mantan pelatih Ajax dan Barcelona tersebut sudah merekrut dua gelandang berkualitas yakni Morgan Schneiderlin dari Southampton dan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, sudah mengkonfirmasi penolakan tawaran dari Manchester United untuk gelandang berusia 29 tahun itu. Menurutnya, harga yang diajukan oleh The Red Devils kurang memuaskan. (Baca: Masa Depan Biglia Usai Piala Super Italia)

Apa yang membuat Biglia begitu spesial? Secara umum, dia adalah seorang gelandang bertahan tangguh dan cerdik yang memiliki kemampuan menebak posisi dan membaca permainan lawan. Secara spesifik, dia juga memiliki kemampuan intersepsi yang memungkinkan MU bermain melebar, termasuk serangan balik dan menekan pertahanan lawan.

Penetapan harga €40 juta akan membuat tim-tim peminat berpikir dua kali, apalagi pemain Argentina itu sudah menginjak usia 29 tahun, namun pengalaman di atas lapangan dan kemampuan bertahan yang baik diharapkan bisa membantu tim mana pun mengincar gelar juara.

Lucas Biglia saat ini masih bungkam soal masa depannya di klub Kota Roma tersebut. Banyak tawaran datang dengan jumlah gaji yang menggoda iman, namun Lazio tak mau melepas salah satu talenta hebatnya begitu saja. Kabarnya, nasibnya segera ditentukan sebelum pertengahan Agustus mendatang.