Teknoflas.com – Di tahun 2015 ini, Toyota Indonesia dilaporkan siap mengusung mobil MPV anyar ke pasaran Tanah Air, yakni Grand New Avanza. Bahkan para sales (tenaga penjual) telah membuka pemesanan dimana calon konsumen cukup mendatangi dealer resmi Toyota terdekat.

Grand New Avanza 2015 jelas berbeda dari model lama, tampak jelas dari nama baru dan telah mengalami perubahan signifikan. Seorang sumber terpercaya di Toyota Indonesia menyebut model baru ini memiliki tujuh keunggulan. Apa saja?

Grand New Avanza 2015
Penampakan Grand New Avanza 2015

1. Warna

Berbeda dari pendahulunya, calon konsumen diberi banyak kesempatan untuk memilih warna kendaraan. Toyota Indonesia memastikan Grand New Avanza bakal lebih banyak pilihan warna yang siap mencuri perhatian, diantaranya merah dan biru.

2. Teknologi mesin

Pihak Toyota Indonesia sudah memastikan Grand New Avanza 2015 lebih nyaman dikendarai dalam berbagai situasi kondisi jalanan. Semua itu berkat penerapan teknologi dual VVT-i terbaru.

3. Irit bensin

Toyota Indonesia sudah memastikan Avanza keluaran terbaru lebih irit pemakaian bahan bakar hingga 15% dibandingkan model lawas.

4. Perpaduan desain

Desain eksterior dan interior mobil merupakan perpaduan dari produk unggulan Toyota Indonesia yakni Camry, Vios dan Yaris. Mengendarai mobil MPV ini diyakini akan memberi rasa bangga tersendiri.

5. Layar sentuh

Menurut pengakuan seorang sumber terpercaya di Toyota Indonesia, Grand New Avanza dilengkapi dengan sistem infotaiment yang lebih mewah. Cukup menggunakan sentuhan jari untuk mengoperasikan audio dan sebagainya, canggih kan?

6. Kabin senyap

Kenyamanan kabin dijamin bakal lebih memanjakan, semua itu berkat kabin yang lebih senyap. Pengendara dan penumpang bakal lebih nyaman berlama-lama di dalam kendaraan meski menempuh perjalanan jarak jauh.

7. Fitur keselamatan

Sebagai kendaraan keluarga yang paling populer di Indonesia, Grand New Avanza 2015 dilengkapi fitur keselamatan terlengkap di kelasnya seperti Immobilizer, ABS dan dual airbag. Selain itu, ada pula Isofix untuk pemasangan kursi bayi di dalam kendaraan.

Kapan mobil ini siap mengaspal jalanan Indonesia? PT Toyota-Astra Motor (TAM) bakal merilisnya pada Agustus mendatang, tepatnya tanggal 12. Bagi calon konsumen yang tertarik, bisa mendatangi dealer Toyota terdekat untuk informasi lebih lengkap, mengetahui harga Grand New Avanza 2015 dan melakukan pemesanan.