s-nassar-140724d

Teknoflas.com Perceraian yang terjadi antara artis dangdut Nassar dengan istrinya Muzdalifah di sambut positif oleh keluarga Nassar. Ayahanda Nassar bahkan menyatakan gugatan cerai yang di ajukan oleh mantan istri anaknya, Muzdalifah ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten 24 Juli lalu merupakan hal yang sudah lama di tunggu-tunggu olehnya.

“‎Oh bagus itu, itu yang kami tunggu. Biar cepat selesai,” kata ayah Nassar, Ahmad Hasan, Sabtu (25/7/2015).

Diakui Ahmad, sudah sejak lama Nassar memang kepingin cerai. Apalagi, rumah tangga keduanya sudah terkoyak semenjak Nassar dan Muzdallifah pisah ranjang.

“Ya mau bagaimana lagi, pokoknya sudah tidak bisa disatukan. Jadi no comment deh, tunggu ketuk palu saja,” pungkas Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, Muzdalifah mengajukan gugatan cerai ke PA Tangerang pada Jumat (24/7/2015). Menurut pihak pengadilan agama, Muzdalifah mendaftarkan sendiri gugatan cerainya tersebut.

Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah berlangsung pada 17 Mei 2012. Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah menjadi perhatian publik lantaran Nassar menikahi janda empat anak yang usianya lebih tua darinya. Selain itu, resepsi pernikahan yang super mewah yang menghabiskan uang miliaran rupiah juga menjadi perhatian tersendiri.