ayudia

Teknoflas.com Ekspresi sumringah terpancar di raut wajah artis cantik Ayudia Bing Slamet yang sesuai janji akhirnya dilamar oleh Ditto, sang kekasih pada Sabtu, 25 Juli kemarin. Namun, prosesi lamaran ini berlangsung secara tertutup di rumah Ayudia Jl. Menjangan I noa. 17 Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Prosesi lamaran yang berlangsung pada puklu 14.00 WIB ini berlangsung tertutup tanpa dihadiri oleh satupun awak media. Putri dari Adi Bing Slamet ini hanya mengundang kerabat dekat dan beberapa sahabtnya saja yang menjadi saksi hari bahagianya.

Tentang proses lamaran yang tertutup, bintang sinetron Melati untuk Marvel itu meminta maaf. Pasalnya, dalam wawancara sebelumnya, artis kelahiran 13 September 1990 ini berjanji akan berbagi kisah bahagianya ke muka media.

“Ternyata, ada beberapa orangtua yang nggak mau. Dibilangnya nanti saja pas nikah,” kata Ayudya pelan. Meski irit berkata-kata, pemain film Anak Kos Dodol ini tetap meluangkan waktu untuk berfoto bersama.

Kisah asmara Ayudya dan Ditto memang jarang terekam media. Alih-alih umbar kemesraan, Ayudya pintar menyimpan rapat-rapat percintaannya hingga sang kekasih melamar secara personal, beberapa waktu lalu.