Indra Bekti : Mudah-mudahan Nggak Saling Menyakiti. Justru Kalau Ini Ternyata Jodoh Dari Tuhan,Kenapa Nggak(Cika &Dedy)

027045300_1437802554-mandywh2
Teknoflas.com –
Tak hanya masyarakat umum, kalangan selebriti pun dibuat kaget dengan gosip yang menyebut kalau ada api asmara antara pesulap Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica. Pasalnya, selain berpagut usia lumayan jauh, Deddy Corbuzier juga diketahui sebagai duda satu anak.

Salah satu yang terkejut dengan hubungan keduanya yaitu rekan kerjanya, Indra Bekti. Menurut Indra Bekti, dirinya tak menyangka jika Chika Jessica bisa jatuh hati dengan Deddy Corbuzier.

“Agak kaget saja sih pas tahu Deddy sama Chika. Ya berarti Chika bisa meluluhkan hati Deddy. Tapi bagaimanapun juga, orang kalau mau bercinta kan sah-sah saja,” ungkap Indra di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Yang penting, lanjut Indra, keduanya tidak saling menyakiti bila pada akhirnya tak menemukan kecocokan. Sebabnya, Deddy dan Chika sama-sama bekerja di pentas hiburan dan tak elok bila kelak ada permusuhan.

“Mudah-mudahan nggak saling menyakiti. Justru kalau ini ternyata jodoh dari Tuhan, kenapa nggak,” tambah Indra.

Kedekatan Deddy dan Chika mulai terlihat ketika si pesulap rajin menjemput Chika di lokasi syuting. Meski mengaku suka dengan kepribadian Chika, Deddy masih malu-malu mengurai hubungannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *