bella

Teknoflas.com Artis sensaional Bella Shofie kembali mendapat hujatan dari para followersnya saat Bella mengabarkan bahwa dirinya juga terkena gempa yang memiliki kekuatan 7,8 SR yang sempat mengguncang Papua pada Selasa, 28 Juli lalu. Pengakuan Bella Shofie ini bukannya malah mendapat simpati tapi malah sebaliknya.

Hujatan para haters ini bermula saat Bella mengunggah sebuah video dengan durasi enam detik saat memperlihatkan pemandangan alam Papua yang terkena gempa, video ini terlihat di ambil dari atas pesawat. Lewat komentar para followersnya di akun instagram pribadinya, mereka memberi komentar yang sama sekali tak menunjukkan rasa simpati terhadap mantan kekasih setingan dari Adjie Pangestu itu. Pasalnya, meski mengabarkan dirinya terkena gempa, namun video yang diunggah Bella Shofie dianggap tak memberi rasa simpati karena direkam menggunakan lagu bernuansa RnB.

Berikut contoh hujatan yang di terima Bella Shofie lewat video yang di unggahnya :

“Video sama caption kagak nyambung, kata nya gempa tapi videonya penuh keceriaan nggak punya rasa simpatik amat lo, mungkin itu azab buat lo bel tiba tiba ada gempa hahaha,” tulis akun @ichanissa95 mengomentari video yang diunggah Bella Shofie di Instagram.

“Lo dateng sih jadi gempa, caption sma vidionya gk nyambung keles!! Gempa bknnyaa nuansanya sedih ini maah rame bgt, ancur lo!! Ndeso katro kampungan!!!,” tambah komentar @zhellymartha.

Memang saat gempa yang berkekuatan 7,8 SR itu terjadi, Bella dan suaminya tengah berada di Papua untuk menjalani liburan, jadi dia dapat merasakan gempa itu. Artis cantik ini juga mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya tidak mengalami kejadian buruk saat gempa terjadi, ia dan keluarga selamat.

“Padi tadi gempa 7,2 SR di Papua ,, alhamdulillah aku dan keluarga gak apa2,” tulis Bella Shofie di akun Instagram @bellashofie_suryo, Selasa (28/7/2015).