judika-duma

Teknoflas.com Judika kembali di hadapkan dengan kabar gembira yang di terimanya lantaran belum genap satu tahun, Duma Riris Silalahi sang istri melahirkan, kali ini Putri Indonesia 2007 itu kembali sedang hamil anak kedua dari buah cintanya dengan Judika.

Sayangnya, mengenai kehamilan kedua Duma, Judika masih enggan menceritakan kabar bahagia ini tentang kehamilan istrinya yang sudah menginjak usia tiga bulan itu. “Sekarang Duma lagi hamil tiga bulan. Sebenarnya aku nggak mau cerita dulu, katanya kan pamali. Tapi sudah ketahuan duluan, semoga sumanya baik-baik saja. Besok sih, rencanya mau cek ke dokter,” kata Judika saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2015).

Judika mengatakan, kehamilan Duma kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Kini, Duma terlihat lebih kuat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Bedanya sekarang istri jadi lebih kuat, dia sudah bisa geser barang yang berat-berat di rumah. Mungkin itu tanda anaknya laki-laki,” katanya.

Meski si jabang bayi belum lahir ke dunia, pelantun lagu yang hits dengan judul Mama Papa Larang ini berencana akan menambah momongan lagi. “Aku sih pengin punya anak dua atau tiga lah. Itu pun nggak maksa, dikasihnya saja sama Tuhan,” tutur Judika.