baim-elfira

Teknoflas.com Hubungan yang terjalin antara artis tampan Baim Wong dengan sang kekasih yang bernama Elfira Loy terlihat menghangat. Terlihat di antara hubungan pasangan yang menjalani ta’aruf ini akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Mantan kekasih Marshanda ini sudah mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Elfira, begitupun sebaliknya dengan Elfira yang juga mengaku menyayangi Baim, akan tetapi berbicara mengenai pernikahan, Baim dan Elfira masih tampak terlihat malu-malu mengutarakannya.

“Iya sudah (utarakan perasaan sayang). Saya serius juga, kalau mau menjalin hubungan sama dia (Elfira). Ta’aruf cara yang disyariatkan dalam Islam,” kata Baim Wong di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

“Rasa sayang pasti ada sebagai kawan. Saya support dia, dia juga. Pokoknya kita saling support,” jawab Elfira malu-malu.

Di usia Baim yang sudah menginjak kepala tiga, mantan pacar Marshanda itu berharap dapat menikahi Elfira Loy tahun ini. Sedangkan Elfira, dirinya hanya bisa menunggu seseorang yang siap melamarnya.

“Tahun ini penginnya (menikah). Mantapkan semuanya dulu. Dia sudah hafal karakter saya, dia orang baik, kami dari awalnya memang berteman hingga ta’aruf ini,” tutur Baim Wong.

“Entah dia (jodoh), saya hanya menunggu saja. Bagi saya sebagai perempuan, kalau sudah akhil baliq boleh menikah dengan pria manapun yang melamar,” sahut Elfira.

Lucunya, Baim sempat memberikan isyarat kepada cewek asal Malaysia tersebut untuk segera menikah. “Kalau gue sih, misalnya dia siap, gue juga siap lah, hehehe,” ceplos Baim Wong.