Musdalifah

Teknoflas.com Resmi bercerai dengan Nassar dan menyandang status janda untuk yang kedua kalinya setelah gugatan cerai di layangkan oleh Muszdalifah, hal ini di lakulannya karena dirinya menganggap telah di gantung selama sembilan bulan oleh Nassar hubungannya.

Menjadi janda untuk kedua kalinya, tentu membuat ibu yang kini berusia 37 tahun itu lebih tegar, bahkan Muzdalifah mengakui bahwa dirinya siap untuk mengurusi kelima anaknya walaupun seorang diri. Tentu tak mudah untuk menjadi orang tua tunggal, namun Muzdalifah telah siap dengan segala yang akan di jalaninya. “Saya bisa urus anak-anak. Alhamdulillah anak-anak nyaman,” kata Muzdalifah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

Muzdalifah mengatakan kalau dirinya tak akan mengeluh dengan keputusan yang telah diambil. Ia paham betul risiko atas apa tindakan yang ia lakukan demi kejelasan rumah tangganya.

“Nggak boleh lelah dan nggak boleh mengeluh. Mudah-mudahan ini sudah keputusan bulat saya. Saya nggak tahu kedepannya nanti jalanin saja,” ujar Muzdalifah.

Muzdalifah berharap peceraiannya dengan Nassar di pengadilan nanti cepat selesai. “Mudah-mudaha secepatnya bisa selesai, supaya nggak ada salah paham lagi,” kata Muzdha.

Muzdalifah menggugat Nassar ke Pengadilan Agama Tanggerang, Banten pada 24 Juli 2015. Rencananya, sidang cerai perdana Muzdalifah dan Nassar akan berlangsung pada 1 September 2015.