Meizu-M1-Note1

Teknoflas.com Semakin maraknya peluncuran ponsel-ponsel smartphone baru belakangan ini, OnePlus meluncurkan Oneplush 2,  lalu Motorola meluncurkan Moto X Style, Moto X Play dan Moto G generasi 2015. Sekarang Meizu ikut-ikutan meluncurkan produk baru untuk entry level.

Meizu memang dikenal sebagai produsen ponsel cukup laris yang menghadirkan ponsel berkualitas dengan harga yang murah, mirip dengan strategi Xiaomi. Kali ini mereka meluncurkan Meizu M2 dengan spesifikasi yang memadai untuk kebutuhan saat ini yang dijual dengan harga 99 USD atau sekitar 1.3 jutaan rupiah saja.

Dengan harga segitu, namun spesifikasi yang dimiliki juga tak kalah hebatnya dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel-ponsel mahal. Meizu M2, layarnya berukuran 5 inci yang sudah beresolusi HD, lalu prosesornya menggunakan MediaTek MT6735 (1.3GHz Cortex A53 quad-core CPU dengan GPU Mali T720, lalu RAM nya pun sudah berkapasitas 2GB dan internal storage 16GB dengan dukungan slot MicroSD yang bisa mencapai 128GB. Baterai yang dijejalkan pun cukup memadai karena sudah berkapasitas 2450mAh.

Dari sisi desain pun, Meizu menawarkan bodi yang cukup tipis dan desain menarik. coba Anda lihat sendiri penampilan lekukan dan frame Meizu M2 dari dekat.

Warna yang ditawarkan cukup menarik pula dan memang sebagian warnanya lebih cocok untuk para kawula muda yaitu warna white, blue, pink, serta gray.

Bahkan ponsel ini pun mendukung Dual SIM card serta jaringan 4G LTE.

Lumayan bukan? masih ada kelengkapan lain yang oke punya loh, seperti kamera 13Mp dengan aperture f/2.0 serta kamera depan untuk berselfie ria beresolusi 5Mp yang makin menambah yahud spesifikasi yang ditawarkan Meizu M2

Ponsel ini pun sudah menggunakan OS berbasis Android 5.1 di mana Meizu  menginstallnya dengan Flyme 4.5 yang berjalan mulus.

Saat ini Meizu sudah dijual di beberapa toko online tapi belum secara resmi oleh Meizu sendiri, jadi Anda bisa menunggu Meizu M2 masuk Indonesia yah karena memang penawaran Meizu M2 memang menarik sekali dari sisi harga dan fasilitas serta fitur yang ditawarkan.