ZTE-V3

Teknoflas.com Menambah penampilan anda dengan ponsel smartphone yang memiliki spesifikasi WOW namun dengan harga terjangkau merupakan sebuah pilihan. Belakangan sudah banyak beredar ponsel yang tak membuat dompet anda terkuras akan tetapi spesifikasinya super bahkan tak kalah dengan handphone mahal.

ZTE merupakan produ smartphone paling baru yang beredar, produk baru yang di beri nama ZTE V3 ini diperkenalkan dengan harga bahkan 999 RMB atau sekitar 2,1 juta rupiah saja.

Hanpdhone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Ponsel setebal 8,55 milimeter ini dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 3000 mAh serta prosesor octa core Snapdragon 615 dengan RAM 2GB. Tak ketinggalan adalah desain ponsel berlapis full metal yang membuatnya tampil premium.

Selain itu, ZTE V3 ini memiliki kamera utama 13MP f/2.2 di bagian belakang dan kamera sekunder 5MP di depan. Terdapat memory internal 16GB serta slot microSD yang menunjang memory card hingga 128GB. Tak ketinggalan adalah dukungan terhadap konektivitas internet cepat 4G LTE. Kalau masih kurang, handphone ini juga dilengkapi dengan keberadaan sensor sidik jari.

ZTE menyediakan tiga versi ZTE V3 ini. Pertama adalah Youth Edition, paling murah dengan banderol 999 RMB (2,1 juta rupiah). Kedua adalah Energy Model dengan banderol 1299 RMB (2,8 juta rupiah). Yang paling mahal adalah Extreme Edition dengan banderol 1499 RMB atau setara 3,2 juta rupiah.

Ketiga model tersebut mempunyai spesifikasi yang sama. Hanya saja terdapat perbedaan pada opsi konektivitas yang dimiliki. Sebagai tambahan, untuk Extreme Edition dilengkapi dengan bonus aksesoris.