Teknoflas.com – Pelatih Stefano Pioli telah memilih Lucas Biglia sebagai kapten Lazio di musim 2015/16. Ternyata keputusan itu meninggalkan kekecewaan mendalam bagi pemain lainnya, yakni Antonio Candreva.

Seperti diketahui, Pioli memang memilih Biglia sebagai kapten, sementara Candreva sebagai wakil kapten ke-2 dan Radu wakil kapten ke-3. (Baca: Inilah Kapten Baru Lazio Di Musim 2015/16)

Biglia & Candreva (doc/mondocalcio.info)
Biglia & Candreva (doc/mondocalcio.info)

Sayangnya, keputusan tersebut tidak diterima lapang dada oleh Antonio Candreva dan berhembus kabar bahwa ia akan memilih angkat kaki dari Kota Roma. Sebenarnya, pemain berusia 28 tahun itu sudah lama menantikan ban kapten yang ditinggalkan oleh Mauri, namun justru Biglia yang terpilih.

Keputusan yang diambil oleh Pioli berbuntut panjang dan muncul ketidaksukaan, itu terungkap lewat pernyataan agen Candreva. Sang agen menyatakan klien-nya tengah memikirkan kemungkinan pindah ke klub lain.

“Terkait apa yang sudah diberikan oleh Antonio pada klub ini, saya pikir dia pantas mendapat penghargaan dan perlakuan berbeda,” ucap sang agen, Federico Pastorello, kepada media Italia Corriere dello Sport.

“Walaupun dia tak bisa menyembunyikan rasa kecewa, dia akan tetap berlatih seperti biasanya.

“Setiap bursa transfer musim panas datang, ada empat atau lima klub yang ingin merekrut Candreva, bahkan tawaran datang dari klub-klub besar yang bermain di Liga Champions. Sayangnya, Candreva tak pernah memperdulikan mereka.”

Mendengar kisruh yang terjadi di tim ibukota Italia itu, Chelsea pun dikabarkan siap memboyong Candreva. Jose Mourinho merupakan pengagum berat winger dinamis yang pernah memperkuat Juventus dan Udinese tersebut.

Menurut laporan La Repubblica, Candreva kini tengah mempertimbangkan masa depannya. Akankah Lazio melepas pemain timnas Italia itu ke Chelsea? Masalah internal ini tentu akan mengganggu persiapan tim yang akan melawan Juventus di Piala Super Italia pada 8 Agustus 2015.