toshiba-encore-10k

Teknoflas.com Tablet seri Encore dengan inovasi baru dan layar yang berukuran 10,1 inci dan resolusi FULL HD telah secara resmi diumukan oleh Toshiba akan dilengkapi dengan Windows baru dari Microsoft apalagi kalau bukan Windows 10.

Kedua tablet yang di ciptakan oleh Toshiba itu antara lain namanya adalah Toshiba Encore 10 dan Encore 10K yang rencananya akan mulai di luncurkan untuk penjualannya pada bulan September mendatang. Harga yang sudah di banderol untuk kedua produk ini adalah berkisar 299 USD dan 479 USD. Prosessor Atom X5 Cherry Trail telah di nampatkan pada kedua tablet terbaru ini.

Perbedaan Toshiba Encore 10K dengan Encore 10 , pada Encore 10K Toshiba membekalinya dengan dock keyboard sehingga kita bisa menggunakan sebagaimana layaknya sebuah notebook. Dock ini pun membawa baterai terpisah sehingga kita dapat menggunakannya lebih lama, yaitu sampai 10 jam penggunaan, sedangkan Toshiba Encore 10 memiliki ketahanan baterai sampai 7 jam saja.

Kedua tablet ini akan dibekali OS Windows 10 Home atau Windows 10 Professional, namun harga tablet Encore 10 dengan Windows 10 Pro lebih mahal di mana harganya mulai dari 399 USD.

Tablet ini dilengkapi slot MicroSD, microHDMI serta micro USDB, dan pada Encore 10K juga terdapat 2 port USB 3.0 serta VGA, HDMI dan jack Ethernet.

Tablet Encore 10 ini memiliki casing magnesium alloy yang menampilkan kesan high end serta premium dan berat 1.3 pound dan dock keyboard pada Encore 10K beratnya juga 1.3 pound sehingga total berat Encore 10K adalah 2.6 pound.