Pelatih Arsenal Arsene Wenger Menegaskan Laga Melawan Chelsea Di Community Shield Pada Akhir Minggu Ini Akan Menjadi Laga Penting Bagi Timnya

arsene-wenger_1pijhjf2uzs0214ua40lp6oxmk
Teknoflas.com –
Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan laga melawan Chelsea di Community Shield pada akhir minggu ini akan menjadi laga penting bagi timnya.

Ditegaskan Wenger, laga tersebut akan menjadi salah satu alat ukur baginya untuk melihat kesiapan Arsenal menghadapi kompetisi yang berjalan panjang Liga Primer Inggris.

Karenanya, bagi Wenger, laga Community Shield dilihatnya bukan sebagai laga uji coba atau pemanasan.

“Anda tahu, laga ini bukan laga persahabatan, karena memang seperti itu adanya dan lebih bagus jika demikian,” kata Wenger, Sabtu (1/8).

“Mental itu sudah menjadi bagian dari kami sekarang, Anda harus menerima bahwa di setiap laga akan dinilai berat, itu pasti.”

“Mereka yang memberikan penilaian ada di luar sana dan kami akan mendapatkan kesimpulannya pada hari Minggu, tapi tak peduli apakah itu positif atau negatif, kami akan tetap berada di jalan kami dan fokus pada diri kami sendiri,” tandasnya.

“Ini adalah pertandingan yang penting, meski masih merupakan persiapan. Kami ingin memenanginya, tapi secara keseluruhan kami bisa mendapatkan kepercayaan diri sebelum menjalani musim jika kami bisa bermain bagus.”

Wenger akan memimpin Arsenal menghadapi Jose Mourinho dan skuatnya dengan rekor belum pernah menang dari 13 pertemuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *