Lenovo S750 Ponsel Android Dengan Processor Quad Core

TeknoFlas.com – Setelah sukses meluncurkan Smartphone Lenovo S880 di tanah air, Lenovo sepertinya tidak berhenti sampai disitu saja dan terus melakukan inovasi dan terobosan. Vendor yang sukses dalam produk Laptop tersebut sepertinya juga ingin meraih sukses di market Ponsel. Seperti dikutip dari Tabloidgadget, Jumat (19/03/2013) bahwa Lenovo akan merilis produk terbarunya yaitu Lenovo S750 yang merupakan ponsel pertama Android Jelly Bean 4.2.1 out of the box yang akan segera dirilis oleh pihak Lenovo seperti yang bisa dilihat dalam dokumen Pusat Sertifikasi Peralatan Telekomunikasi MIIT di Cina.

Lenovo-S750

Seperti yang tercatat di dalam dokumen bahwa untuk Lenovo S750 akan menggunakan prosesor Quad Core MediaTek MT6589 yang berkecepatan 1.2 Ghz yang disupport oleh RAM 1GB sehingga kinerja processor dapat menjadi optimal. Lenovo S750 berdimensi 134.4×70.3×10.55 (mm) dengan layar sebesar 4.5 Inch dan menggunakan LCD TFT dan beresolusi 960 x 540 piksel dengan berat total sekitar 154.9 gram.

Untuk segi fitur, Lenovo S750 menggunakan Kamera yang beresolusi cukup tinggi yaitu sebesar 8MP untuk kamera utama, sedangkan kamera depan yang juga dapat berfungsi sebagai video call mempunyai resolusi kualitas VGA yang ditambah pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti fitur FM Radio, WiFi, GPS, Bluetooth serta USB. Sebagai tambahan, ponsel ini pun mendukung jaringan GSM dan WCDMA

Belum dapat diketahui berapa harga resmi dari Lenovo S750 ini karena pihak Lenovo belum memberikan keterangan secara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *