Raline Shah & Seungri

Ini Bukti Kedekatan Raline Shah Dan Seungri Big Bang

Teknoflas.com – Penggemar setia Big Bang di Indonesia dikejutkan kabar kedekatan Raline Shah dengan Seungri. Seperti diketahui, akun Instagram finalis Putri Indonesia 2008 itu di-follow oleh salah seorang anggota boyband populer asal Korsel, Seungri.

Usai difollow oleh akun asli Seungri, Raline kembali memfollow balik Instagram personil Big Bang tersebut. Bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu juga memberi like pada beberapa foto Seungri yang terpampang di Instagram, begitu juga sebaliknya.

Raline Shah & Seungri
Raline Shah & Seungri

Raline Shah memang doyan dengar musik K-POP, bahkan pernah bertatap muka langsung dengan sejumlah artis-artis YG Entertainment. Beberapa waktu lalu, bintang film kelahiran 1985 ini pernah menghabiskan waktu bersama rapper kenamaan YG Entertainment, PSY.

Raline Shah tak hanya mem-follow akun instagram Seungri, bahkan kedua sempat meluangkan waktu selfie bareng. Tak hanya itu saja, bintang film ‘5 cm’ itu juga berfoto ria bersama G-Dragon, leader Big Bang, yang sukses bikin fans setia mereka geram panas-dingin. (Baca: Kumpulan Foto Akrab Raline Shah Bersama Personil Big Bang)

Raline Shah & Seungri (doc/instagram)
Raline Shah & Seungri (doc/instagram)

Namun tak ada yang lebih menghebohkan publik selain interaksi Raline Shah dengan Seungri di instagram. Sejumlah VIP – sebutan penggemar Big Bang – mengaku kaget dan iri.

“Seungri nge-follow Raline Shah? Demi apa? Ya ampun, itu orang playbo nggak ilang-ilang,” ketik pemilik akun Instagram @assifaysn.

“Seungri berteman dengan Raline Shah? Nggak banget. Seungri-ah, mata elangmu,” ketik akun yang lain.

“Apaan? Kok tiba-tiba Seungri nge-follow Raline Shah?” ketik penggemar lainnya yang mengaku tak percaya.

Seungri & Raline Shah
Seungri & Raline Shah

Seperti diketahui, pertemuan Raline Shah dengan para personil Big Bang bukan suatu kebetulan semata. Boyband beken itu memang mengadakan konser tunggal di Indonesia pada Sabtu (1/8/2015) malam, di ICE BSD City, Tangerang. Dalam sejumlah foto di akun Instagram, Raline tampak akrab berpose dengan para penyanyi Korea Selatan itu di belakang panggung konser.

Baca Juga  Kumpulan Foto Akrab Raline Shah Bersama Personil Big Bang

Sebelumnya, anggota Super Junior, Choi Siwon, sempat dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Mereka berdua pernah saling follow di akun sosial media masing-masing. Kini bukan hanya Agnez saja satu-satunya selebriti Indonesia yang dikenal para artis K-POP, Raline Shah pun punya tempat spesial dengan Seungri walaupun hanya di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *