Untuk Kali Pertama Chico Jericho Menjadi Produser Film

065348600_1438427768-chico

Teknoflas.com – Untuk kali pertama Chico Jericho menjadi produser film. Bersama Glenn Fredly dan Angga Kharisma, Chico berkolaborasi menggarap film bertajuk Surat Dari Praha. Bintang film Cahaya Dari Timur: Beta Malukuini mengaku antusias menjalani pengalaman pertamanya sebagai produser.

“Ini karya saya pertama yang benar-benar saya full di belakang layar. Kepuasaan itu yang saya dapat dan sekarang persiapan sampai film ini diluncurkan,” ujar Chico Jericho di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Semula Chico mengira pekerjaan di balik layar akan lebih mudah dibanding berakting langsung di depan kamera. Namun, setelah menjalani beberapa pekan, Chico justru mengaku lebih pusing ketika memproduksi sebuah film.

“Pusing tuh karena pekerjaannya banyak banget. Kayak mempersiapkan preskon, ini karena Mas Angga dan Handoko tidak ada di sini, saya yang seharusnya istrirahat tetapi sekarang saya yang mempersiapkan semuanya,” terang mantan pacar Laudya Cynthia Bella.

Uniknya, walau sedang bekerja di belakang layar, Chico tidak menolak proyek akting yang datang kepadanya. “Kebetulan saya akan syuting suatu film juga. Tapi saya tetap menangani (Surat Dari Praha) walaupun sedang syuting di film lain,” tutur Chico Jericho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *